Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Beri Ancaman, Man City Janjikan Liverpool Persaingan Gelar Juara Hingga Titik Terakhir

2 min read

sergio kun aguero

Sharing is Caring

Top_Five – Jarak Manchester City dengan Liverpool saat ini cukup lebar dan berpotensi melebar selepas akhir pekan ini. Namun, bukan berarti skuat The Citizens akan langsung lempar handuk.

Man City tertinggal enam poin dari Liverpool di papan klasemen sementara Liga Inggris, jelang pertemuan di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Selisihnya bakal semakin lebar jika City takluk di markas sang rival. Unggul sembilan poin setelah hanya 12 pekan akan menempatkan Liverpool di atas angin dalam persaingan gelar, apalagi musim lalu mereka membuktikan diri begitu konsisten: hanya kalah sekali sepanjang tahun.

Akan tetapi pada musim lalu juga City menunjukkan tak ada yang tak mungkin. Mereka sempat tertinggal 10 poin di akhir Desember 2018, hingga berhasil menyalip untuk jadi juara dengan keunggulan satu poin dari Liverpool.

Baca juga  Ini Detik-detik Gol Spektakuler Dari 'Bocah' Man United ke Gawang Sheffield United

Tak ada alasan kenapa hal tersebut tak bisa terulang di musim ini. Penyerang City Sergio Aguero menjamin Liverpool bahwa timnya tak akan melepaskan gelar begitu saja.

“Kami akan berjuang sampai benar-benar akhir, itu adalah filosofi pribadi saya dan moto dari klub ini. Kami menunjukkan itu dengan sangat jelas musim lalu, menjaga keunggulan di penghujung musim yang sangat melelahkan,” katanya dikutip Sky Sports.

“Musim ini dimulai tak sesuai yang kami harapkan, dan sejumlah hasil yang kami petik bukanlah hasil yang kami incar. Meski demikian, perjalanan masih cukup panjang ke depannya.”

“Pastinya ini tak akan mudah, tapi siapa juga yang bilang bakal mudah kan? Kami harus percaya dengan permainan kami, memberikan upaya maksimal, dan seperti biasanya, berjuang sampai titik penghabisan,” tambahnya.

Baca juga  4 Suporter Timnas Terbesar Di Asia Tenggara, Indonesia Nomor Berapa?
(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.