Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Sudah Bertemu, MU akan Beli Gelandang Ganas Ini dengan Harga Super Murah?

1 min read

christian erikssen

Sharing is Caring

Manchester United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Kabarnya manajemen The Red Devils melakukan pertemuan dengan gelandang ‘ganas’ asal Denmark itu untuk membahas kemungkinan transfer di bulan Januari nanti.

Menurut laporan metro.co.uk (10/11/2019), Eriksen telah meminta pertemuan dirinya dengan manajemen MU untuk mengkaji peluang dirinya berlabuh ke Old Trafford di musim dingin. Hal tersebut dilakukan karena melihat minimnya pergerakan dari klub-klub peminat lainnya seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sejauh ini baik Madrid dan PSG memang belum melakukan pergerakan untuk bernegosiasi dengan pihak Tottenham Hotspur selalu klub Eriksen saat ini. Oleh karena itu, gelandang berusia 27 tahun itu merasa bahwa MU adalah satu-satunya klub paling serius untuk meminang dirinya.

Baca juga  Laga Persija Vs Persebaya Ditunda, Pemain yang Satu Ini Ungkap Kekecewaannya!

Kabar baik bagi manajemen MU, untuk mendapatkan Eriksen ternyata tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dilansir dari thesun.co.uk (10/11/2019), pihak Tottenham hanya mematok harga Eriksen sebesar 42 juta poundsterling.

Angka tersebut tentu terbilang super murah mengingat Eriksen yang saat ini sedang berada di usia emas dan puncak performa terbaiknya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.