Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Negara Dengan Harga Rokok Termahal

2 min read
Rokok Termahal

Rokok Termahal

Sharing is Caring

Selamat pagi, selamat siang dan selamat malam balik lagi bareng admin yang nggak pernah bosan buat update artikel mulai dari yang nggak penting sampai yang paling nggak penting banget. Pada kesempatan kali ini admin bakal update artikel mengenai negara dengan harga rokok termahal.

1. Australia

Di negeri kangguru ini rata-rata rokok di jual dengan harga US$20,38 per bungkus atau setara Rp285 ribu (kurs Rp14 ribu). Lumayan mahal kan sob kira kira gimana ya kalau di Indonesia rokok di jual dengan harga segitu.

2. Selandia baru

Selanjutnya ada negara tetangga dari Australia, di negara ini rokok rata rata di jual sebesar US$18,33 per bungkus atau setara Rp256 ribu. Kayaknya nggak cocok diterapkan di Indonesia yang kalau taru rokok di meja langsung di serobot teman bakal rusuh kalau terjadi.

Baca juga  Kasus Bunuh Diri Terbesar di Daerah Ini Dikaitkan Dengan Mitos Mengerikan

3. Irlandia

Negara dengan populasi sekita 4 juta jiwa ini rokok di jual rata rata sebesar US$13,32 per bungkusnya atau setara Rp186.500. 

4. Norwegia

Selanjutnya ada negara dari benua eropa di Norwegia rokok di jual dengan harga US$13,30 atau setara Rp186.200 per bungkusnya.

5. Britania raya

Di urutan 5 ada negara dari benua eropa yaitu Britania Raya, disini rokok di jual dengan harga US$12,09 atau setara Rp169 ribu per bungkusnya.

Mahal mahal ya sob di Indonesia aja rokok rata rata rokok di jual dikisaran Rp10.000 keatas, beruntung lah orang orang Indonesia yang suka merokok karna bisa menikmati rokok tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Itulah tadi sekian artikel admin kali ini, terima kasih karena telah mampir dan mohon maaf kalau ada salah kata. Jangan lupa untuk ikuti admin agar kalian nggak ketinggalan update admin tiap harinya.

Baca juga  Maggie Gyllenhaal, Aktris Penjelajah Waktu?
(Visited 11 times, 1 visits today)