Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Miris, Korban Salah Tangkap Yang Videonya Viral di Media Sosial Hingga Kini Masih Trauma!

2 min read
Korban Salah Tangkap

Korban Salah Tangkap

Sharing is Caring

Sebelumnya sempat Viral sebuah Video di media sosial tentang polisi yang menjebak seorang pria di Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat pada rabu (6/11/2019) malam lalu.

Ternyata setelah di jelaskan oleh pihak kepolisian dalam hal ini, kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri bahwa pria yang berinisial AG tersebut benar di tangkap di lokasi seperti terekam CCTV yang kemudian Viral tersebut.

Khoiri juga menjelaskan awal mula kejadiannya,yaitu tentang telah ditangkap beberapa pengedar narkoba, yang kemudian dari pengembangan akan terjadi lagi sebuah transaksi di lokasi itu.

Nah,saat itulah AG juga berada di lokasi,dan gerak-geriknya mencurigakan, sehingga ikut di amankan polisi.

“Tak jauh dari lokasi ada seseorang menggunakan hp yang gerak-geriknya mencurigakan kita kira kurir “kata Khoiri kamis (7/11/2019)

Baca juga  Pocong di Tangerang Disaksikan Banyak Warga, Berikut Hasil Penelusurannya

Hingga akhirnya AG pun di bawa ke Polsek Kalideres untuk di interogasi, namun setelah melalui pemeriksaan intensif akhirnya AG di lepaskan, kurang dari 24jam

” setelah kita interogasi ternyatadia di situ sedang mendownload, mencuri wi-fi.setelah di periksa memang tidak ada keterkaitan maka kita lepaskan ” katanya lagi

AG yang di ketahui sebagai penjual dan penjaga toko sepatu itu mengaku masih trauma setelah di periksa secara “intensif ” itu.

Bahkan AG belum berani berjualan karena lokasinya berjualan berdekatan dengan lokasi penangkapannya malam itu.

AG hanya mengurung diri di kontrakan bersama istrinya yang sedang hamil, kalau keluar rumah malah banyak yang bertanya tentang kejadian malam itu yang membuatnya enggan karena sebenarnya ingin melupakannya .

Baca juga  Alasan Ilmiah dibalik Video Gelembung beku yang Viral di YouTube!

Miris sekali ya,tentunya untuk masyarakat awam seperti ini terlibat hukum dengan pihak kepolisian adalah hal yang menakutkan sehingga menyisakan trauma tersendiri.

(Visited 6 times, 1 visits today)