Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Rodrygo 3 Gol, Son 2 Gol, Lihat Nih Top Skor Liga Champions Hingga Pekan Ke 4

2 min read

rodrygo

Sharing is Caring

Real Madrid berhasil menang telak atas Galatasaray dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11/2019). Tak tanggung-tanggung, El Real sukses mencetak setengah lusin gol ke gawang lawan.

Real Madrid mampu unggul cepat menit keempat. Umpan silang Marcelo sukses dikonversikan menjadi gol ke gawang Galatasaray oleh Rodrygo.

Masih dengan dua aktor yang sama, Los Blancos kembali membobol gawang lawan untuk kedua kali. Kali ini, Rodrygo melakukannya lewat sundulan menit ketujuh.

Tiga gol tersaji hanya dalam 14 menit. Kali ini, Sergio Ramos yang mencetak gol melalui titik putih.

Real Madrid menggenapkan keunggulan sementara menjadi 4-0 pada babak pertama berkat lesakkan Karim Benzema. Rodrygo layak menjadi bintang karena selain mencetak gol, ia juga memberikan assist pada laga ini.

Baca juga  Jadi Kiper Manchester City, Ini Pengakuan Kyle Walker

Benzema mencetak gol keduanya pada paruh kedua. Umpan manja Dani Carvajal berhasil dituntaskannya dari jarak sangat dekat.

Rodrygo menggila. Tak cukup dengan dua gol dan satu assist, wonderkid asal Brasil itu menuntaskan laga dengan hattrick pada menit tambahan.

Skor 6-0 bertahan hingga pertandingan usai. Real Madrid sukses membantai Galatasaray.

Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan Red Star Belgrade 4-0. Son Heung-Min jadi bintang dengan torehan dua gol.

Pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions 2019 antara Red Star vs Tottenham berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Tim tamu sudah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Giovani Lo Celso.

Setelah turun minum, Tottenham tampil trengginas dan mencetak tiga gol tambahan. Dua gol dilesakkan Son Heung-min, sementara satu gol lainnya dibuat Christian Eriksen.

Baca juga  Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Chelsea v Ajax Di UCL Ini!

Kemenangan ini membuat Tottenham menjauh dari kejaran Red Star di papan klasemen. Klub asal London itu kini meraih tujuh poin di posisi kedua, sementara rivalnya itu tertahan di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Son Heung-Min dua gol, Tottenham menang 4-0 di kandang Red Star (REUTERS/Marko Djurica)

Dan inilah top skor sementara liga champions?

(Visited 12 times, 1 visits today)