Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Polisi Secara Resmi Memanggil Jungkook BTS Untuk Diinterogasi Setelah Menyebabkan Kecelakaan

1 min read
Jungkook BTS Diinterogasi

Jungkook BTS Diinterogasi

Sharing is Caring

Awal bulan ini, terungkap bahwa Jungkook diinterogasi karena tabrakan kecil dengan taksi. Namun, sebuah laporan klarifikasi dirilis pada tanggal 4 November yang menjelaskan bahwa dia belum dipanggil untuk diinterogasi dan dia tidak mengemudi dalam keadaan mabuk. Polisi mengatakan bahwa ia akan dipanggil setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis.

Pada tanggal 8 November, polisi telah secara resmi memanggil Jungkook BTS untuk proses interogasi setelah menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kantor Polisi Yongsan Seoul telah menyatakan bahwa Jungkook telah dipanggil dengan tuduhan melanggar lalu lintas dan melanggar Undang-Undang tentang Kasus Khusus Kecelakaan Lalu Lintas. Karena itu Jungkook dipanggil untuk diinterogasi, tetapi tanggalnya belum ditentukan.

Baca juga  Ini 4 Orang Paling Berpengaruh Dalam Industri Hiburan Korea Dalam 50 Tahun Terakhir

Big Hit Entertainment sebelumnya mengungkapkan bahwa Jungkook mencapai penyelesaian dengan sopir taksi. Mengenai hal ini, seorang sumber dari kepolisian menjelaskan, “Dia dipanggil karena konfirmasi dari pengemudi taksi yang menerima celaka. Penyelesaian adalah masalah pribadi dan tidak terkait [dengan penyelidikan polisi]. “

Jungkook menyebabkan kecelakaan mobil pada tanggal 31 Oktober sekitar jam 4 pagi, ketika Mercedesnya bertabrakan dengan taksi. Setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui kesalahannya, dan memberikan kesaksiannya kepada polisi. Dia juga meminta maaf dengan korban kecelakaan itu.

(Visited 12 times, 1 visits today)