Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pesan Lampard Untuk Fans Yang Pulang Lebih Cepat Saat Chelsea Tertinggal

1 min read

Frank Lampard

Sharing is Caring

Menurut Frank Lampard, wajar melihat sebagian besar suporter The Blues meninggalkan stadion dan pulang lebih cepat ketika Chelsea tertinggal 1-3 di babak pertama, lalu makin memburuk jadi 1-4 di awal babak kedua. Saat inilah tampak sejumlah fans mulai pergi.

Namun, mereka yang pergi ini dipastikan sangat menyesal. Chelsea mencatatkan salah satu comeback paling impresif dalam sejarah Liga Champions. Mereka sukses menyamakan kedudukan jadi 4-4 lewat performa agresif yang begitu intens.

Bahkan skor itu berubah jadi 5-4 untuk kemenangan Chelsea, tapi dianulir karena handball. Terlepas dari itu, atmosfer stadion benar-benar sangat menggila. Mereka yang tersisa di Stamford Bridge tampak berpesta merayakan comeback impresif.

Baca juga  Filipina 0-4 Indonesia, Brunei Menang 1-5, Inilah Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-16

“Salah satu dari mereka mungkin Ayah saya! Dia selalu meninggalkan stadion lebih awal untuk menghindari kemacetan, lalu pertandingan berubah arah, dan kami akan berdiskusi setelahnya,” tutur Lampard kepada talkSPORT.

“Dengar, saya memahami keputusan sebagian besar orang ini, khususnya pada pertandingan tengah pekan di mana mereka mungkin harus bekerja.”

Biar begitu, bagi fans yang setia bertahan, mereka tentu sangat beruntung bisa menyaksikan malam spesial The Blues. Lampard bicara pada sejumlah temannya yang menyaksikan langsung, mereka mengaku puas dengan kegilaan Chelsea.

“Namun, bagi mereka yang bertahan – saya sudah bicara dengan sejumlah teman saya dan sejumlah fans – mereka pikir itu adalah malam spesial,” lanjut Lampard.

Baca juga  James: Solskjaer Adalah 'Processor' Dibalik Era Kebangkitan Man United Saat Ini
(Visited 13 times, 1 visits today)