Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pemain MU Sekarang Medioker Menurut Legenda ini

1 min read

Peter Schmeichel

Sharing is Caring

Peter Schmeichel mengungkapkan jika posisi Solskjaer saat ini berada dalam posisi yang sulit. Hal tersebut tak lepas dari kualitas medioker dalam skuatnya.

“Itu sangat tidak baik. Saya agak merasa kasihan pada Ole, saya rasa ia terjebak di antara batu dan tempat yang keras,” kata Schmeichel kepada Premier League Productions.

“Tidak banyak yang mampu ia lakukan. Faktanya adalah itu skuat pemain yang sangat rata-rata yang ia dapatkan,” kritiknya.

Namun mantan kiper sekaligus legenda Manchester United ini menambahkan, MU makin hancur karena etos kerja para pemain United yang sangat buruk. Ia mengatakan para pemain United yang sekarang ini tampak tidak mau bekerja keras dan berkorban demi klub yang ia bela.

Baca juga  James: Solskjaer Adalah 'Processor' Dibalik Era Kebangkitan Man United Saat Ini

“Anda bermain untuk Man United, Anda mesti bekerja keras selama 90 menit atau berapa lama permainannya dan ada pemain-pemain tertentu di sana yang keluar dari lapangan [dan] tidak ada keringat pada mereka, mereka bahkan terlihat seperti tidak peduli jika mereka kehilangan bola atau kalah dalam sebuah tekel dan tidak mendapatkan bola,” ketusnya.

“Bagi saya, itu suatu hal yang sangat buruk,” tegas Schmeichel.

Manchester United saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin dari 11 laga. Setelah melawan Bournemouth, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini akan berduel melawan Partizan Belgrade di Liga Europa.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.