Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Muncul Xiaomi Note 10 ponsel gahar dengan camera 108 mp, berapa harganya?

1 min read
Xiaomi Note 10

Xiaomi Note 10

Sharing is Caring

Seolah tak mau lepas dari yang namanya peluncuran produk baru Xiaomi ahirnya ketahuan telah melakukan uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Memang pihak Xiaomi tidak mengumumkan langsung terkait bakal diboyongnya ponsel anyar yang gahar tersebut, namun dari hasil uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyebutkan detail hp Xiaomi yang telah lolos uji.

Adapun ponsel yang lolos uji yang dimaksud berkode M1910F4S. Setelah ditelusuri di situs internet ponsel tersebut mengacu pada Mi Note 10 Pro.

Xiaomi membekali ponsel ini dengan Chipset Snapdragon 855+ yang mana lebih unggul dari ponsel sebelumnya yang baru saja rilis yaitu Mi CC9 Pro yang mana kedua ponsel tersebut sama-sama dibekali dengan kamera utama 108 MP.

Baca juga  ZenBook Pro Duo, Laptop Gahar Asus dengan Layar Ganda 4K

Untuk spesifikasi sementara di situs internet masih mengacu pada Mi CC9 yang artinya Xiaomi Note 10 Pro nantinya tidak akan jauh-jauh dari sang kakak yang telah dahulu dipasarkan.

Untuk bentang layarnya sendiri Xiaomi Note 10 Pro ini bakal mengusung layar 6,5 inch dengan Super AMOLED resolusi Full HD Plus.

Untuk harga ponsel ini kisaran bakal dipasarkan Rp 5 juta-an.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.