Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kondisi Ria Irawan Kembali Drop Hingga Banjir Doa dan Keprihatinan

1 min read
Ria Irawan Kembali Drop

Ria Irawan Kembali Drop

Sharing is Caring

Kanker yang bersarang dalam tubuh Ria Irawan sepertinya kembali menunjukkan keganasannya. Sempat dikabarkan membaik beberapa waktu lalu, kini terkuak bahwa saat ini kondisi sang artis kembali drop.

Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh sang kakak, Dewi Irawan, lewat postingan di akun media sosialnya. Selama ini dia merasa terdesak oleh pertanyaan orang-orang di sekitar yang terus menanyakan kondisi Ria.

“Saya, ketika para sohib, teman-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain, ‘apa kabar Ria? Bagaimana kondisi Ria skarang?’ Glekkk. Jantung berdegup cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya belibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh,” tulis Dewi.

Selanjutnya, Dewi menjelaskan bahwa saat ini kondisi Ria memang sedang drop. Karenanya, dia meminta agar publik bersedia melantunkan doa tulus untuk Ria. Dewi memohon agar teman-teman menyedekahkan Al Fatihah demi kesembuhan Ria.

Baca juga  Lama Tak Terlihat Lagi, Beginilah Perubahan Drastis 7 Alumni IMB yang Bikin Orang Pangling

“Kondisi adik saya sekarang lagi drop. Saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, rida lillahi ta’ala tuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa supaya Ria semangat tuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat tuk sembuh, aamiin Allahumma aamiin. Saya haturkan banyak terima kasih, biar Allah yang balesi, aamiin,” lanjut Dewi lagi.

Ria Irawan diketahui mengidap kanker getah bening sejak tahun 2014. Meski demikian, kondisinya sempat membaik karena Ria menerapkan gaya hidup sehat. Sayangnya, beberapa waktu lalu dia kembali masuk rumah sakit karena kondisinya turun drastis.

(Visited 13 times, 1 visits today)