Fri. May 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kasihan Wenger, Bayern Munchen Tidak Tertarik Memakai Jasanya

1 min read

arsene wenger

Sharing is Caring

Arsene Wenger dengan sabar harus memendam hasratnya untuk menjabat sebagai pelatih Bayern Munich. Sebab, The Bavarians enggan memakai jasa Wenger.

Bayern kini sedang mencari pelatih baru setelah didepaknya Niko Kovac. Kovac diberhentikan karena performa buruk Bayern di awal musim ini, termasuk saat terakhir dikalahkan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt.

Beberapa nama top menghiasi kandidat pengganti Kovac seperti Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, Wenger, Mauricio Pochettino, Ralf Rangnick, dan Erik ten Hag. Dari sekian nama itu, cuma Wenger yang mengungkapkan minatnya kepada publik.

Mumpung sedang menganggur, Wenger merasa Bayern merupakan pekerjaan yang menantang untuknya dan bersedia berbicara dengan manajemen klub untuk menjadi caretaker.

Baca juga  Saat Para Pesepakbola Bertukar Selebrasi

Tapi, harapan Wenger langsung bertepuk sebelah tangan setelah Die Roten memastikan pria asal Prancis itu tak masuk dalam daftar kandidat.

“Arsene Wenger menghubungi Rummenigge hari Rabu sore kemarin dan menyatakan ketertarikannya melatih Bayern,” demikian pernyataan resmi Bayern.

“Bayern menghargai betul karier Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal, tapi dia tidak termasuk dalam kandidat pelatih Bayern Munich,” sambungnya.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.