Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ini Bukti Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Bukan Rekayasa

2 min read
Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Bukan Rekayasa

Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Bukan Rekayasa

Sharing is Caring

Novel Baswedan akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan manakala dirinya dituduh telah melakukan rekayasa atas kejadian penyiraman air keras yang terjadi 2 tahun silam. Karena sangat yakin, bahkan politikus PDIP, Dewi Tanjung lantas melaporkan Novel Baswedan ke polisi.

Dewi Tanjung sendiri melihat beberapa kejanggalan terkait penyiraman tersebut. Salah satunya adalah kondisi kulit wajah Novel yang mulus, tidak rusak sedikit pun. Justru yang rusak adalah matanya, hingga berbentuk warna putih.

Karena opini Dewi Tanjung tersebut, tidak sedikit netizen yang langsung percaya, tanpa lebih dulu mencari tahu fakta yang sebenarnya. Padahal jika kita mencari tahu dengan cara searching di Internet, padahal banyak informasi mengenai penyiraman tersebut.

Baca juga  Menolak Ahok, Fakta Presiden Serikat Pekerja Pertamina Ini Sungguh Mengejutkan

Salah satunya adalah mengenai alasan kenapa wajah Novel tidak rusak pasca terkena air keras. Hal ini pernah disampikan Tito Karnavian bahwa alasan kenapa wajah Novel tidak rusak karena Air keras yang digunakan untuk menyerangnya tidak memiliki konsentrasi yang tinggi, sehingga tidak membuat kulit terbakar.

Artinya dengan tuduhan bahwa penyiraman air keras Novel Baswedan adalah rekayasa, maka sama saja itu menyebut Pak Tito Karnavian berbohong saat itu. Dan saat Tito Karnavian mengatakan mengenai air keras itu, sudah melalui ujian ilmiah dengan ilmu medis.

Tentu kabar tentang rekayasa yang dilontarkan beberapa pihak, bisa menjadi kabar yang salah. Namun laporan sudah dibuat oleh Dewi Tanjung, maka polisi tetap harus menjalankan tugasnya guna menelusuri laporan tersebut, agar fakta penyiraman Novel Baswedan ini makin terang benderang.

Baca juga  Amien Rais: Menteri-Menteri Jokowi Yang Tak Bermutu Harus Dijewer
(Visited 20 times, 1 visits today)