Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dunia Terbelalak! Kok Bisa Formasi Receh Madrid Begini Bisa Menang 6-0 Atas Galatasaray?

2 min read

rodrygo

Sharing is Caring

Rodrygo menginspirasi Real Madrid pesta gol ke gawang Galatasaray 6-0 di Liga Champions. Rodrygo kini masuk sebuah daftar yang hanya diisi segelintir pemain.

Pesepakbola Brasil itu mencetak hat-trick dalam pertandingan Grup A di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB. Tiga gol Madrid lainnya disumbang oleh Karim Benzema (2) dan Sergio Ramos dari penalti.

Dengan usianya yang baru 18 tahun 301 hari, Rodrygo menjadi pemain termuda kedua dengan torehan hat-trick di sebuah pertandingan Liga Champions. Rodrygo bergabung bersama legenda Madrid Raul Gonzalez (18 tahun 133 hari) yang pernah membobol gawang Ferencvaros pada Oktober 1995, dan Wayne Rooney (18 tahun 340 hari) saat menjebol gawang Fenerbahce tiga kali pada September 2004.

Baca juga  Hukuman Tidak Adil Ala PSSI Untuk Persebaya Dan Bonek

“Sebuah mimpi yang jadi nyata mendengar Bernabeu menyanyikan namaku,” cetus Rodrygo kepada Movistar usai pertandingan.

“Namun aku harus tetap kalem dan tenang. Segalanya berjalan jauh lebih cepat daripada yang kuduga ketika aku tiba [di Real Madrid]. Tapi aku sedang mencoba untuk tetap kalem dan terus bekerja setiap harinya.”

Rodrygo melengkapi penampilan ciamiknya dengan sebuah assist untuk gol pertama Benzema di pengujung babak pertama.

“Karim membuat segalanya lebih mudah. Dia itu pemain yang menakjubkan dan aku sangat gembira bisa bermain bersama dia,” imbuh pemain yang didatangkan dari Santos itu.

Rodrygo samai rekor Raul dan Wayne Rooney. (Foto: Bernat Armangue / AP Photo)

Susunan Pemain

Baca juga  Pemain Liga 1 Indonesia yang Membela Timnas Mereka Saat Kualifikasi Piala Dunia 2022

REAL MADRID: Courtois, Ramos, Marcelo (Mendy 42′), Carvajal, Varane, Kroos, Casemiro (Modric 60;), Valverde, Benzema, Hazard (Isco 68′), Rodrygo

Dan inilah formasi nya real madrid ? Menang 6-0 bosku

(Visited 11 times, 1 visits today)