Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akibat Kontroversi Manipulasi Suara, Netizen Meminta X1 Dibubarkan?

2 min read
Kontroversi Manipulasi Suara X1

Kontroversi Manipulasi Suara X1

Sharing is Caring

Kontroversi manipulasi suara yang terjadi pada ajang pencarian bakat “Produce X 101” saat ini telah menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen dan para penggemar K-pop. Setelah melalui proses yang begitu panjang untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya PD Ahn Joon Young akhirnya mengakui kesalahannya bahwa dia telah melakukan manipulasi suara. Tidak hanya sampai disitu ternyata PD Ahn Joon Young juga telah menentukan peringkat 20 peserta sebelum pemungutan suara dilakukan. Dan yang lebih parahnya lagi anggota X1 yang belum menandatangani kontrak CJ ENM padahal mereka telah debut sejak tanggal 27 Agustus lalu.

Mengingat kontroversi tersebut beberapa netizen meminta X1 untuk membubarkan diri. Kontroversi yang semakin memanas ini tentu saja akan mempengaruhi masa depan para anggota, sehingga netizen meminta X1 untuk membubarkan diri. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang meminta X1 untuk membubarkan diri:

Baca juga  Agung Hercules Telah Tiada, Cara Baim Wong Ucapkan Belasungkawa Bikin Bulu Kuduk Merinding

“Membubarkan diri lebih baik daripada dikutuk selama lima tahun …”

“Itu benar untuk dibubarkan sehingga mereka lebih sedikit menderita dari reaksi negatif yang akan mereka hadapi.”

“Jika tidak ada kontrak, biarkan saja mereka pergi. Biarkan mereka pergi sehingga mereka dapat kembali ke agensi mereka dan bersiap untuk kembali lagi.”

“Semua orang hanya sedih dalam situasi ini.”

“Aku merasa sangat sedih untuk anak laki-laki yang benar-benar berhasil dengan suara jujur ​​jika mereka akhirnya harus bubar.”

Baru-baru ini terungkap bahwa beberapa anggota X1 telah menahan diri untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan CJ ENM untuk memantau hasil penyelidikan polisi.

(Visited 52 times, 1 visits today)