Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tokyo Ghoul: Anime Dengan Jumlah Kisah Kematian Terbanyak dan Menyedihkan

1 min read
Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Sharing is Caring

Kematian di anime mungkin menjadi suatu hal yang biasa terjadi di sebuah serial anime sering terjadi yang bertema survival, action, war, dan genre yang lain berkesinambungan. Entah apa alasannya, kematian seorang karakter memang dapat menciptakan emosi tersendiri bagi para penontonya. Apalagi karakter tersebut merupakan karakter penting (tokoh sentral) dalam cerita.

Sui Ishida, kreator dari manga Tokyo Ghoul, sendiri dikenal sebagai kreator yang senang “membunuh” karakter utamanya. Setiap karakter, baik villain maupun pahlawan, memiliki sebuah beban yang sangat berat dan juga masa lalu yang menyedihkan. Anime ini termasuk dengan jumlah kematian karakter terbanyak, anime ini juga menampilkan kekejaman dan kesadisan dalam karakter.

Baca juga  5 Anime Horror ini dapat Membuat Tidur Kalian Terganggu

Tokyo menjadi kota yang kejam dan tanpa ampun, tempat di mana makhluk ganas yang disebut “Ghoul” ada diantara manusia. Ghoul yang haus akan darah dan daging manusia meneror penduduk kota metropolis yang besar ini. Hal tersebut menyisakan banyak kisah kematian yang menyedihkan termasuk untuk Ghoul tersendiri.

Seperti kematian Fueguchi Ryouko, meskipun dia merupakan Ghoul, namun dia bukanlah Ghoul yang berbahaya Dia hidup damai bersama putrinya Hinami. Namun sebagai Ghoul dia tetap diburu dan di eksekusi. Selain Fueguchi Ryouko, kematian Hikari Kirishima juga tak kalah menyedihkan.

Dalam anime Tokyo Ghoul selain mengerikan, banyak cerita kematian yang membuat penontonnya terharu dengan kisah kematian para tokohnya. Entah apa yang di pikirkan Sui Ishida sang kreator anime tersebut.

Baca juga  4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019
(Visited 29 times, 1 visits today)