Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Real Madrid Berpesta 6 Gol Atas Galatasaray di Liga Champions Matchday ke-4 Tadi Pagi

2 min read

Real Madrid Berpesta 6 Gol Atas Galatasaray

Sharing is Caring

Los Blancos julukan untuk Real Madrid berpesta pada laga keempat babak penyisihan grup A Liga Champions musim 2019/2020 pagi tadi WIB. Dimana, pasukan Zinedine Zidane menang telak 6 gol dan tak berbalas di Santiago Bernabeu. Menjamu Galatasaray, Benzema cs benar-benar tak terbendung. Bagaimana tidak, hal itu dapat kita lihat dari statistik laga. Penguasaan bola 69 persen mampu dikonversi dengan 20 kali percobaan, 11 tepat sasaran dan 6 yang berhasil jadi gol.

Jalannya laga, dibabak pertama saja, Los Galacticos sudah unggul 4 gol atas Ryan Babel cs. Gol pada babak pertama, diciptakan oleh Rodrygo pada menit-menit awal laga, pada menit ke-4 & ke-7, keduanya lewat umpan dari Marcelo. Dan 7 menit kemudian, Sergio Ramos menambah keunggulan melalui titik putih. Sedangkan sebiji gol lagi dibabak pertama dilesakkan oleh Karim Benzema, yaitu menit ke-45.

Baca juga  Slavia Praha 1-3 Inter, Valencia 2-2 Chelsea, Ini Klasemen Terbaru Liga Champions 2019

Sementara itu, dua gol sisanya lahir dibabak kedua. Yakni dari nama Karim Benzema yang mampu mencatatkan bracenya dilaga ini pada menit ke-81 dan kemudian Rodrygo yang mampu mencatatkan hattricknya pada menit ke-90+2. Gol dari Rodrygo tersebut pun jadi penutup “pesta” El Real pagi tadi WIB.

Dengan kemenangan ini, posisi Real Madrid memang tak berubah dari sebelumnya, yakni diurutan kedua klasemen grup A. Namun, selisih poin antara Madrid dan pesaing terdekatnya Club Brugge semakin lebar. Yang mana Madrid kini mengoleksi 7 poin sedangkan Simon Mignolet cs mengoleksi 2 poin (pada laga lain kalah atas PSG). Sedangkan, lawan Madrid tadi pagi tersebut, Galatasaray masih mengumpulkan 1 poin dan itu tentunya membuat Babel cs hampir menutup peluang lolos ke babak berikutnya.

Baca juga  Langka dan Bersejarah! Real Madrid Vs Real Madrid di Final Copa Del Rey

Real Madrid hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos dan lepas dari bayang-bayang Club Brugge. Sedangkan bagi Galatasaray dan Brugge, keduanya mesti menang pada laga sisa, namun dengan catatan jika Madrid kalah pada 2 laga sisa dengan margin gol yang besar. Sementara, sang pemuncak klasemen sudah dapat dipastikan lolos ke babak 16 besar usai mengoleksi 12 poin dan tak akan dapat dikejar oleh Brugge dan Galatasaray.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.