Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pesan Cenk Tosun Untuk Andre Gomes Ini Pasti Bikin Kamu Jadi Terharu. Cek Isi Pesannya?

2 min read

Cenk Tosun

Sharing is Caring

Laga antara Everton kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu atau pekan ke-11 Liga Premier Inggris menyisakan duka yang teramat bagi Everton, fans dan pencinta sepakbola Liga Inggris dan timnas Portugal tentunya. Yaps, pada laga tersebut, gelandang Everton, Andre Gomes tak bisa menyelesaikan laga hingga selesai, sebab, pada menit ke-79, ia harus “rela” menerima kenyataan pahit saat engkel kaki kanannya patah.

Hingga saat ini, publik masih berdebat soal siapa yang melakukan pelanggaran keras tersebut terhadap Gomes. Sebagian beranggapan, Son adalah “pelaku”nya dan sebagian beranggapan bahwa Aurier lah yang jadi penyebabnya. Memang, jika kita saksikan video ulangnya, Son lebih dulu melakukan tekel lebih dulu dan menyebabkan Gomes tersungkur dan posisi kaki yang salah, kemudian Serge Aurier menambah “penderitaan” Andre Gomes pada moment tersebut. Wasit yang tadinya akan memberikan kartu kuning kepada Son, lalu mengambil kartu merah usai melihat kondisi Gomes.

Baca juga  Para Pemain MU Bongkar Cara Membuat CR7 Marah dan Bermain Lebih Hebat Lagi!

Terlihat semua pemain Everton bersedih bahkan menangis sembari memegang kepala tanda rasa “ngeri” dengan apa yang dilihatmya. Tak terkecuali Heung Min Son pun larut dalam tangis yang luar biasa dan rasa bersalah pun terlihat dari raut wajahnya. Beberapa pemain Everton pun turut menenangkan Gomes dan juga Son. Tak terkecuali Cenk Tosun pun turut mencoba menenangkan Gomes dan Son.

Pada laga itu, Cenk Tosun menjadi penyelamat Everton dari kekalahan. Gol lewat tandukannya tersebut datang di menit perpanjangan waktu, menit ke-90+7. Adapun injury time diberikan oleh ofisial laga kala itu adalah selama 12 menit akibat dari adanya waktu untuk P3K terhadap Gomes.

Baca juga  Demi Pemain Muda Roma ini, MU Merelakan Smalling

Usai laga tersebut, Cenk Tosun pun membuat status ataupun pesan khusus bagi rekannya Andre Gomes. Ia pun turut larut dalam “penderitaan” Gomes. Bahkan, ia pun mencoba menghibur Gomes lewat pesannya yang tentunya bagi kita yang membaca pasti akan larut dalam keharuan yang mendalam. Namun, ada rasa salute kita terhadap simpati yang dirasakan oleh Tosun kepada Gomes, seperti dikutip dari goal.com, 06 November 2019.

“Anda menang, seri, kalah, tapi itu semua tak penting ketika sesuatu seperti ini terjadi. Saya berharap kami kalah 0-5 dan ini tak terjadi. Saya tahu, anda akan kembali dengan lebih kuat bro dan kami akan ada untukmu”, sebut Tosun di media sosialnya.

Baca juga  Walau Ada Mourinho, Eriksen Tetap Mantap Untuk Hengkang
(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.