Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece: Tanda-tanda Kaido Hianati Big Mom

2 min read
Kaido Hianati Big Mom

Kaido Hianati Big Mom

Sharing is Caring

Arc Wano tidak pernah berhenti memberikan kejutan kepada para fans. Satu hal yang paling mencengangkan adalah ketika Kaido dan Big Mom mengumumkan aliansi bajak laut. Hal ini tentunya sebuah hal yang mencengangkan, karena pada dasarnya seorang Yonko sangat jarang melakukan aliansi dengan bajak laut atau Yonko lainnya

Sebenarnya, Big Mom sebelumnya pergi ke Wano dalam keadaan yang tidak sadarkan diri dan hilang ingatan juga kelaparan. Dia kemudian pergi ke wilayah Udon untuk mencari Oshiruko, namun sayangnya Oshiruko milik Queen sudah habis dimakan oleh Luffy. Big Mom yang mengamuk kemudian menghancurkan sebagian wilayah penjara Udon, namun dengan menggunakan Brachio Bomb Queen Big Mom kemudian pingsan dan berhasil sadar kembali.

Baca juga  Boruto: Akankah Himawari Jadi Jinchuriki? Begini Spekulasinya!

Big Mom yang tidak sadarkan diri kemudian dibawa ke markas Kaido di pulau Onigashima. Setelah sadar, Big Mom dan Kaido sempat saling bertarung namun berhenti. Kemudian mereka pun mengumumkan jika mereka membuat sebuah aliansi, dan akan kembali bertarung ketika mereka sudah berhasil menguasai dunia. Hal ini tentunya mengherankan mengapa mereka mau membangun sebuah aliansi.

Ada kemungkinan alasan Big Mom mau bekerja sama adalah karena keadaan yang terdesak. Dalam kalkulasi yang dilakukan sebelumnya digambarkan bahwa meskipun Big Mom adalah seorang Yonko, mustahil untuk melawan 40.000 pasukan dan satu orang Kaido sendirian.

Kemudian pertanyaannya kembali muncul, bagaimana jika Kaido yang mengkhianati Big Mom? hal itu bukan sesuatu yang mustahil. Dalam arc Punk Hazard sendiri disebutkan jika sebuah aliansi bajak laut biasanya akan berakhir dengan saling mengkhianati. Hal ini bisa menjadi poin penting dalam aliansi Big Mom dan Kaido. Mungkin pada awalnya mereka akan saling bekerja sama untuk mengalahkan Luffy, namun kemudian mereka (lebih tepatnya Kaido) kemudian akan saling mengkhianati.

Baca juga  7 Karakter Yang Berada Ditingkat Raja Bajak Laut Gol D. Roger

Bagaimana Kaido mengkhianatinya? Mungkin setelah semua kru topi jerami tidak berdaya dan Luffy yang sudah terkapar tidak berdaya. Kaido akan langsung menyerang Big Mom, dibantu oleh tiga orang kepercayaannya dan juga pasukannya. Big Mom dan Kaido sendiri memiliki sejarah panjang diantara keduanya. Mereka dulunya merupakan kru bajak laut Rocks D. Xebec.

Namun, seperti yang diungkapkan oleh Sengoku, mereka adalah bajak laut yang lebih cenderung bergerak secara individu untuk menghindari perhatian pemerintah. Mereka juga dikenal sebagai bajak laut yang kejam. Kaido sendiri diketahui memiliki “hutang” kepada Big Mom, yang belum diketahui apa hutang tersebut.

Meskipun Kaido memiliki hutang budi kepada Big Mom, karena membuatnya menjadi orang paling kuat di dunia, tapi itu justru menyiksanya. Jadi, pada intinya adalah kemungkinan Kaido mengkhianati Big Mom tetap terbuka lebar, entah apapun alasannya. Hanya tinggal menantikan timing atau waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut, apakah di awal pertempuran dengan Luffy, di tengah-tengah, atau pada akhir pertempuran tersebut. Kita nantikan saja ya apakah Kaido memang akan mengkhianati Big Mom atau tidak.

Baca juga  5 Anggota Akatsuki Yang Kematiannya Sering Disalahpahami
(Visited 13 times, 1 visits today)