Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece Episode 962 di Tunda, Ini Alasan Oda Sensei

2 min read
One Piece Episode 962 di Tunda

One Piece Episode 962 di Tunda

Sharing is Caring

Insiden penyerangan dewa gunung yang merupakan babi hutan raksasa ke wilayah kota, benar-benar membuat suasana di wilayah kota menjadi kacau dan tidak terkendali. Beruntung ada Kozuki Oden yang kemudian berhasil mengalahkan dewa gunung tersebut dengan jurus Tougen Sirataki yang berasal dari pedang Enma dan Ame no Habakiri.

Selain itu hal menarik lainnya di chapter 961 ini adalah bahwa dulu Kurozumi Orochi merupakan bawahan yang direkrut langsung oleh Yasuie, untuk bekerja menjadi pelayannya. Tentunya hal ini merupakan fakta yang menarik. Apa yang terjadi selanjutnya dan juga pertanyaan pasti ada di benak para fans One Piece. Sayangnya rasa penasaran para fans One Piece harus ditahan cukup lama.

Baca juga  7 Karakter Antagonis Terkuat, Sulit untuk dikalahkan!

Pasalnya Oda sensei mengambil jeda istirahat, sehingga chapter 962 tidak akan rilis pada 8 November mendatang melainkan dirilis pada 15 November atau tepatnya pada Weekly Shonen Jump edisi ke 51. Para fans sendiri sebenarnya tidak sabar dengan kelanjutan cerita di chapter selanjutnya, apalagi ada kemungkinan chapter 962 akan membahas tentang masa lalu Orochi.

Selama ini kita mengenal Orochi sebagai pemimpin Wano yang sangat kejam, selalu menindas warganya. Selain itu, Orochi juga merupakan salah satu sekutu dari Kaido yang membuat para samurai Wano tidak bisa berbuat banyak untuk mengembalikan kekuasaan Wano ke tangan yang tepat. Perselisihan antara Oden, Yasuie dan juga Orochi baru akan dibahas di chapter selanjutnya.

Baca juga  5 Karakter Guru Tercantik yang ada di Anime

Pada One Piece 962, kita mungkin akan melihat bagaimana Orochi menjadi Shogun. Seperti yang kita tahu, Yasuie sudah dieksekusi mati oleh Orochi yang dulu hanyalah pelayannya. Sepertinya kisah Wano penuh dengan misteri yang mengejutkan para pembaca.

(Visited 1,549 times, 1 visits today)