Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kontraknya Segera Habis di Chelsea, Fenerbahce Ingin Rekrut Pedro Rodriguez

1 min read

Pedro Rodriguez

Sharing is Caring

Klub-klub Eropa tengah mamantu situasi penyerang sayap berusia 32 tahun milik Chelsea, Pedro Rodriguez, karena kontrak sang pemain akan segera berakhir akhir musim ini.

Jika tidak ada kontrak baru yang disepakati kedua belah pihak, pemain asal Spanyol itu kemungkinan besar akan bisa pergi secara gratis pada akhir musim 2019/2020 ini.

Klub asal Turki, Fenerbahce, dikabarkan Dailymail jadi salah satu klub yang tertarik merekrut Pedro. Damien Comolli, selaku Direktur Olahraga Fenerbahce dan Direktur Teknik Liverpool serta Tottenham Hotspur, kabarnya siap bertemu dengan agen Pedro.

Negosiasi akan coba dilakukan Fenerbahce untuk membawa Pedro ke Turki dan bertemu mantan rekan setimnya, Victor Moses. Apabila Chelsea tak dapat meyakinkannya teken kontrak baru, maka Pedro bebas berbicara dengan klub lain pada Januari 2020.

Baca juga  Inilah Tiga Pesepak Bola Indonesia yang Meninggal di Lapangan

Musim ini, Pedro hanya tampil delapan kali di seluruh kompetisi (tiga di Premier League). Frank Lampard, manajer Chelsea, jarang memainkannya untuk memberikan kans bermain lebih banyak untuk pemain-pemain muda.

Gabung dari Barcelona pada 2015, Pedro telah mencetak 42 gol dan memberi 26 assists dalam 191 pertandingan. Di Chelsea, Pedro meraih satu titel Premier League, FA Cup, dan Europa League.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.