Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Divock Origi Menerima Fakta Hanya Akan Jadi Pemain Pelapis di Liverpool

2 min read

Divock Origi,

Sharing is Caring

Tidak mudah bagi striker manapun untuk bermain reguler di skuat utama Liverpool. The Reds punya banyak kualitas di lini depan jika Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane fit bermain.

Situasi itu dirasakan oleh penyerang Belgia, Divock Origi. Namun, Origi memilih untuk menerima fakta bahwa ia hanya akan jadi pemain pelapis untuk trio lini depan Liverpool.

Pemain berusia 24 tahun sedianya memperlihatkan mentalitas baja dengan gol-gol krusial yang jadi pembeda di laga besar selama 12 bulan terakhir ini. Tapi, Jurgen Klopp tak dapat memainkannya reguler karena Liverpool punya Mo Salah, Firmino, dan Mane.

Origi hanya bisa pasrah mengenainya dan menghormati tiap keputusan yang dibuat Klopp. Kendati demikian, produk akademi Lille senang dengan perkembangan bermain yang saat ini dirasakannya di Liverpool.

Baca juga  Memanas! Inilah Jadwal Gelaran Liga Inggris Pekan ke- 27

“Secara personal, saya hanya akan memainkan dari satu laga ke laga berikutnya untuk memberikan penilaian. Saya hanya berkembang, merasa kuat dari satu laga ke laga berikutnya dan coba membantu tim lebih banyak lagi,” terang Origi, dikutip dari ​Dailymail.

“Saya menemukan jalan saya, rutinitas, cara rekan setim bermain dan saya pikir Anda juga bisa melihatnya dalam pertandingan, saya tengah berkembang, menjadi lebih efisien di pertahanan lawan. Perlahan tapi pasti.”

“Saya selalu melihatnya untuk jadi yang terbaik sebisa mungkin dan saya fakta kami punya banyak kualitas, karena inilah yang membantu kami memenangi Champions League.”

“Itu akan membantu kami menjadi sukses dan jika semuanya ada di performa terbaik, maka pilihan bukan hal baru lagi, semua bergantung pelatih dan kami semua coba membuat keputusan sesulit mungkin untuk pelatih,” pungkas Origi.

Baca juga  Tidak Senang Ditarik Keluar, Sarri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ronaldo
(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.