Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dewi Tanjung Melaporkan Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya

2 min read
Dewi Tanjung Melaporkan Novel Baswedan

Dewi Tanjung Melaporkan Novel Baswedan

Sharing is Caring

Politikus PDIP, Demi Ambarwati alias Dewi Tanjung melaporkan penyidik KPK, Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya. Dewi Tanjung menduga Novel merekayasa terkait penyiraman air keras.

Politikus PDIP itu mengaku menemukan sejumlah kejanggalan saat melihat rekaman CCTV di mana Novel disiram air keras.

“Saya laporkan Novel terkait dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras. Ada beberapa hal yang janggal dari rekaman CCTV. Orang kalau tersiram air panas reaksinya tidak berdiri, tapi jatuh guling-guling. Dan ini tidak ada di reaksi dia (Novel). Lucunya kenapa hanya matanya (yang rusak), sedangkan kelopaknya tidak. Faktanya kulit Novel (juga) nggak apa-apa,” kata Dewi Tanjung, seperti yang dilansir di detik.com (06/11/19).

Baca juga  5 Fakta Menarik Prof. Emil Salim, Sosok Menteri Yang Menjabat Sejak Era Soeharto!

KPK bersuara

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah menanggapi politikus PDIP yang melaporkan Novel ke Polda Metro Jaya lantaran diduga merekayasa kasus penyiraman air keras. Febri memastikan kasus Novel tidak dibuat-buat.

“Bagaimana mungkin Novel yang dituduh melakukan rekayasa. Ia adalah korban. Jangan sampai korban (Novel) menjadi korban berulang kali karena berbagai isu hoaks begitu,” kata Febri, seperti yang dilansir di detik.com (06/11/19).

Febri menyayangkan adanya pihak yang menyudutkan Novel akhir-akhir ini. Dia menyebut mereka telah bertindak di luar rasa kemanusiaan.

“Kami sangat menyayangkan, dan rasanya ada orang-orang yang bertindak di luar rasa kemanusiaan kita ketika Novel yang sudah jadi korban. Jelas-jelas dia (jadi) korban dari pemeriksaan dokter pertama kali di RS Mitra Keluarga, pada saat itu,” tegas Febri, seperti yang dilansir di detik.com (06/11/19).

Baca juga  Heboh! Menteri Jokowi Akan Ada yang Berumur Dibawah 30 Tahun, Netizen: Atta Halilintar?
(Visited 13 times, 1 visits today)