Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pogba Mulai Disingkirkan, Solskjaer akan Beli Gelandang ‘Murah’ Ini Sebagai Pengganti?

1 min read

PAUL POGBA

Sharing is Caring

Karir Paul Pogba di Manchester United nampaknya bakal segera berakhir dalam waktu dekat. Gelandang Timnas Perancis itu memiliki menit bermain yang sangat sedikit di MU musim ini akibat sering mengalami cedera.

Peran Pogba pun terbilang sangat minimal bagi The Fed Devils di musim ini. Bahkan, Pogba perlahan mulai disingkirkan karena semakin matangnya komposisi Scott McTominya, Fred, dan Andres Pereira di sektor tengah.

Cedera panjang yang dialami Pogba juga sedikit mendapat kecurigaan dari apra fans MU. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu menjalani proses pemulihan yang sangat lamban. Bahkan cederanya saat ini merupakan yang kedua kali di musim ini.

Baca juga  Transfer News : Mbappe Ke Madrid, Barca Resmi Kontak Haaland, Willian Ke Juventus!

Untuk itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah memiliki target khusus untuk menggantikan Pogba di bursa transfer pemain musim dingin nanti. Pemain tersebut adalah Jack Grealish.

Kabarnya Solskjaer telah meminta kepada manajemen MU untuk segera menggaet gelandang berusia 24 tahun begitu jendela transfer musim dingin dibuka bulan Januari nanti, mirror.co.uk (05/11/2019).

Gambar: bbc.co.uk

Selain karena harganya yang relatif murah, Solskjaer merasa bahwa performa Grealish di musim ini bersama Aston Villa bisa menjadi jaminan bahwa sang pemain bakal langsung nyetel dengan skuad MU di paruh kedua Liga Inggris nanti.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.