Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Chelsea 4-4 Ajax, Dortmund 3-2 Inter, Lihat Nih Hasil Terbaru Pekan Ke 4 Liga Champios!

2 min read

hasil matchday 4 ucl

Sharing is Caring

Drama delapan gol terjadi saat Chelsea berhadapan dengan Ajax Amsterdam. The Blues bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk memaksa laga berakhir 4-4.

Berlaga di Stamford Bridge pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019), dini hari WIB, Chelsea tertinggal 1-4 terlebih dahulu.

Ajax unggul tiga gol berkat bunuh diri Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga serta torehan dari Quincy Promes dan Donny van De Beek. Chelsea hanya mampu memperkecil kedudukan lewat penalti Jorginho.

Momentum datang untuk Chelsea usai Ajax harus bermain dengan sembilan pemain akibat Joel Veltman dan Daley Blind mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain mereka berhasil mencetak tiga gol balasan lewat Cesar Azpilicueta, penalti Jorginho dan Reece James.

Baca juga  5 Film Drama Terbaik Sepanjang Masa

Hasil imbang ini membuat persaingan di Grup H semakin panas. Tiga tim yaitu Chelsea, Ajax dan Valencia kini memiliki poin yang sama yaitu tujuh.

Chelsea comeback dari ketertinggalan tiga gol untuk bermain imbang 4-4 dengan Ajax Amsterdam (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Angka penuh berhasil diamankan Borussia Dortmund saat menjamu Inter Milan di laga Grup F Liga Champions. Dortmund comeback untuk berbalik mengalahkan Inter 3-2

Pertarungan Dortmund vs Inter digelar di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Di babak pertama, Inter berhasil mengungguli tim tuan rumah dua gol dari kaki Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Namun demikian, Dortmund bermain lebih agresif usai turun minum. Tiga gol berhasil diciptakan melalui Achraf Hakimi (2 gol), dan Julian Brandt untuk memastikan comeback.

Baca juga  Kumpulan Pemain Bintang yang Telah Diciptakan Oleh Beberapa Pelatih Top Dunia

Berkat kemenangan ini Die Borussen terus membuka peluang lolos ke fase knockout. Dortmund menempati peringkat kedua klasemen grup usai mengoleksi tujuh poin, unggul tiga poin dari Inter di urutan ketiga dan hanya terpaut satu angka dari Barcelona di puncak.

Di matchday kelima, Dortmund akan bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona. Sedangkan Inter mengunjungi Slavia Praha.

Borussia Dortmund bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Inter Milan 3-2 di matchday IV Liga Champions. (Foto: Thilo Schmuelgen / Reuters)

Berikut klasemen terbaru Liga Champions, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.