Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Achraf Hakimi 2 Gol, Jorginho 2 Gol, Lihat Nih Top Skor Liga Champions Hingga Pekan Ke 4

2 min read

dortmund 3 - 2 inter

Sharing is Caring

Inter Milan membuang keunggulan dua gol sebelum menyerah di tangan Borussia Dortmund 2-3. Hasil itu memaksa Inter menciptakan sebuah rekor buruk. Apa?

Inter menantang Dortmund di Signal Iduna Park untuk memainkan laga Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Nerazzurri memulai pertandingan dengan meyakinkan setelah Lautaro Martinez membuka keunggulan di menit kelima, disusul gol Matias Vecino di akhir babak pertama.

Namun, Die Borussen bangkit usai turun minum. Achraf Hakimi (2 gol) dan Julian Brandt memberondong gawang Samir Handanovic untuk memastikan comeback Dortmund.

Tiga gol balasan Dortmund terlahir dari total 14 percobaan yang diciptakan di 45 menit kedua. Sedangkan di periode yang sama, La Beneamata cuma melahirkan tiga peluang saja.

Baca juga  Dengarlah Kata-kata Bohong Si Pinokio, Ketika Diangkat Jadi Bos The Lilywhite!

Instagram.com/433

Pertarungan dramatis tersaji dalam laga lanjutan fase grup di ajang Liga Champions pada hari Rabu (6/11/2019). Dua klub kuat Eropa, Chelsea dan Ajax Amsterdam, bersaing dengan sengit sampai menghasilkan kedudukan imbang 4-4.

Pesta gol dimulai oleh Tammy Abraham yang mencetak gol bunuh diri saat pertandingan baru berjalan dua menit. Kemudian, Jorginho berhasil membalas dua menit setelahnya melalui ekseskusi penaltinya.

Pesta gol dimulai oleh Tammy Abraham yang mencetak gol bunuh diri saat pertandingan baru berjalan dua menit. Kemudian, Jorginho berhasil membalas dua menit setelahnya melalui ekseskusi penaltinya.

Ajax tidak berhenti mencetak gol. Mereka berhasil menggetarkan gawang Chelsea melalui Quincy Promes dan aksi bunuh diri dari Kepa Arrizabalaga. Lalu, gol keempatnya lahir melalui tendangan Donny van de Beek di awal babak kedua.

Baca juga  4 Pelatih Sepakbola Termahal Saat Ini, No 1 Bukan Guardiola

Sayang dewi fortuna tidak berpihak kepada Ajax. Mereka justru terkejar setelah Cesar Azpilicueta, Jorginho, dan Reece James berhasil mencetak gol. Bahkan, Ajax bisa kalah jika wasit tak melihat handsball yang dilakukan Tammy Abraham dalam proses gol kedua Azpilicueta menjelang pertandingan berakhir.

Dan inilah top skor sementara liga champions?

(Visited 45 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.