Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Selain Luffy, Inilah Karakter-karakter Kuat dari North Blue

2 min read
karakter Kuat dari North Blue

karakter Kuat dari North Blue

Sharing is Caring

North Blue adalah salah satu wilayah dalam anime One Piece yang dikenal melahirkan karakter-karakter hebat. Seperti misalnya keluarga dari karakter utama One Piece Monkey D. Luffy, Monkey D. Dragon ayah Luffy dan Monkey D. Garp kakek Luffy yang juga berasal dari North Blue. Namun bukan hanya keluarga Luffy saja yang berasal dari North Blue.

Beberapa karakter sentral dari anime One Piece pun berasal dari North Blue. Sanji Vinsmoke salah satu petarung terkuat di anggota bajak laut topi jerami yang juga merupakan koki terhebat di lautan ini pun berasal dari North Blue.

Selain Sanji dan Luffy, tokoh-tokoh dari North Blue lain yang juga memiliki kekuatan hebat adalah seperti:

Baca juga  3 Karakter Tidak Terduga Ini Berpotensi Bisa Kalahkan Kaido di One Piece
  • Karasu, yang merupakan komandan dari divisi pasukan revolusi yang ada di bagian utara. Dia adalah pengguna akuma no mi tipe zoan yang dapat berubah menjadi sekelompok burung gagak pembunuh.
  • Basil Hawkins, pemakan buah iblis wara wara no mi tipe paramecia yang merupakan anak buah Kaido ini juga berasal dari North Blue. Dia juga adalah anak dari bajak laut terkenal di North Blue yang mempunyai julukan ‘Ahli Sihir’.
  • X Drake, salah satu anggota rahasia angkatan laut yang disebut SWORD, ini juga merupakan karakter yang berasal dari North Blue.
  • Pemakan buah Ope ope no mi, Trafalgar D. Water Law, kekuatan buah iblis yang dimilikinya mampu menghadirkan kekacauan disekitar wilayah yang dikuasainya.
  • Vista, ahli pedang anggota bajak laut Whitebeard. Kekuatannya sangat luar biasa bahkan saat perang Marineford meski sudah melawan tiga admiral terkuat dia tidak terluka sedikitpun.
  • Tsuru, wakil admiral dari markas besar angkatan laut, dia merupakan salah satu orang terkuat yang dimiliki angkatan laut, meskipun usianya sudah tidak muda lagi yakni 63 tahun, ia berada di generasi yang sama dengan Garp.
  • Kizaru, sebagai seorang admiral di markas besar angkatan laut pusat, kekuatannya memang sangat diakui, ditambah lagi dia merupakan pemakan buah iblis pika pika no mi yang mampu membuatnya bergerak secepat kilat.
  • Benn Beckman, salah satu rekan Shanks dalam bajak laut ‘Rambut Merah’ ini memang masih misterius, sama seperti Shanks. Meskipun belum diketahui kekuatannya namun dia dianggap sebagai salah satu karakter yang memiliki kekuatan besar.
Baca juga  One Piece: Misteri Dibalik Topi Jerami Luffy Yang Legendaris!
(Visited 10 times, 1 visits today)