Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Liverpool Kebobolan Terus, Alisson Merasa Frustasi

1 min read

alisson becker, liverpool

Sharing is Caring

Kiper Alisson Becker mengaku merasa frustasi karena tim nya kesulitan meraih clean sheet akhir-akhir ini. Liverpool dituntut untuk memperbaiki konsentrasi saat bertahan.

Si Merah bisa dibilang melaju mulus di awal 2019/20. Liverpool tidak terkalahkan di 11 pertandingan Liga Inggris sehingga mantap memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari juara bertahan Manchester City.

Di kompetisi domestik lain, Piala Liga Inggris, Liverpool berhasil lolos ke babak delapan besar. Sedangkan di Eropa, Liverpool cuma sekali kalah dan memenangi dua pertandingan fase grup Liga Champions.

Meski begitu Liverpool tercatat selalu kemasukan dalam tujuh pertandingan terakhir. Setelah kembali dari cedera, Alisson sudah tampil di tiga laga Liga Inggris dengan kebobolan masing-masing satu per pertandingan.

Baca juga  Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Man City Vs Chelsea Di EPL Ini!

Sedangkan terakhir kali Liverpool clean sheet adalah saat mengalahkan Sheffield United 1-0 pada akhir September 2019 laluThe Reds selama ini dituntut menang tanpa kebobolan.

“Selalu membuatku jengkel ketika kami kebobolan,” Alisson mengatakan dilansir Omnisport. “Gol-gol bodoh! Ketika kami kebobolan dengan cara seperti itu, aku dan tim jengkel.”

“Kami selalu memiliki target yang sama untuk memenangi pertandingan dan clean sheet. Anda lebih dekat dengan kemenangan dengan sebuah clean sheet dan Anda selalu memiliki hasil seri.”

“Saat Anda kebobolan, pertandingan-pertandingan selalu menjadi lebih sulit. Kami perlu bekerja lebih baik kalau kami ingin melakukan banyak hal hebat.”

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.