Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kisah Layangan Putus, Pelakor Semakin Di Depan

2 min read
Kisah Layangan Putus

Kisah Layangan Putus

Sharing is Caring

Kisah pelakor (perebut laki orang) semakin booming. Berbagai kisah nyata tentang kesedihan seorang istri yang ditinggalkan suaminya karena sang suami lebih memilih sang pelakor.

Suami pemuja syahwat ini bahkan lupa dengan kewajibannya terhadap anak-anak yang ditinggalkannya.

Seperti dilansir tribunnews.com, Baru-baru ini sosial media dikejutkan dengan beredarnya cerita soal Layangan Putus.

Cerita yang bermula dari Facebook ini pun langsung viral dan banyak menjadi perbincangan apalagi di kalangan emak-emak.

Bukan tanpa sebab, kaum emak-emak ikut geram dengan cerita ini, pasalnya dalam cerita dengan tagar Layangan Putus itu mengisahkan seorang istri dengan empat orang anak yang ditinggal oleh suaminya demi wanita lain.

Layangan Putus adalah judul cerbung dari akun yang bernama MOMMI ASF disebuah grup kepenulisan, KBM (komunitas bisa menulis). 

Baca juga  Nadya Ulya Jadi Farhana Di Sinetron TOP, Ini Fakta Unik Tentangnya

Dalam cerita nyata itu dituliskan bahwa suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih.Bahkan dia dikenal dengan selebgram dada semangka oleh orang-orang.

Di sana diceritakan bahwa sang suami yang seorang pemilik channel Youtube dengan satu juta lebih subscriber itu ternyata berselingkuh dengan seorang selebgram yang mempunyai julukan dada semangka sebelum dia menikahinya. Alasan untuk pernikahan diam-diam itu adalah demi mempertahankan hijrah si perempuan.

Sang suami sempat menghilang 12 hari. Istrinya kelimpungan mencari bapak dari 4 anaknya ini. Sang suami pun pulang setelah 12 hari menghilang, setelah ditekan dia pun mengakui kalau dia melakukan honeymoon atau bulan madu bersama istri keduanya.

Baca juga  Tak Disangka, Ternyata Ini Sosok Pencetus Goyangan 'Entah Apa Yang Merasukimu'

Setelah mengetahui pernikahan suaminya diam-diam, MOMMI ASF ini pun memilih untuk bercerai dan berjuang untuk menghidupi anaknya sendiri.

Cerita pilu ini pun sontak saja membuat warganet dibuat geram.

Banyak yang menyebutkan jika akun dakwah mantan suaminya kini bahkan diserang oleh kaum emak-emak hingga memilih untuk menutup kolom komentar.

Dan selebgram yang dituduh sebagai pelakor, mengancam balik orang-orang yang mengkaitkannya dengan cerita #layanganputus dengan UU ITE.

Sebenarnya dalam cerita layangan putus, sang penulis tidak menyebutkan nama-nama tokoh yang dimaksud. Tapi dasar netizen emak-emak, setelah tayang beberapa jam, langsung saja ada komentar siapa yang dimaksud dalam tokoh-tokoh layangan putus.

Hal inilah yang akhirnya menjadi viral. Pencarian nama-nama tokoh yang dimaksud merajai pencarian dalam media sosial. Akibatnya channel youtuber yang dimaksud mematikan kolom komentarnya. Bahkan selegram yang dituduh sebagai pelakor kebakaran jenggot dengan mengancam netizen dengan UU ITE.

Baca juga  5 Hal Kontroversial Tentang Masa Depan

Nah kalau yang ginian, emak-emak memang solid untuk memburu informasi.

Hati-hati ya Mak, nyinyirnya jangan keterlaluan. Kita kan belum tahu cerita yang sebenarnya. Cukup ambil saja hikmah dari cerita #layanganputus . Dan doakan semoga sang Mommi berhasil dalam memperjuangkan dan membesarkan anak-anaknya. Dah gitu ajeh ya Mak.

(Visited 107 times, 1 visits today)