Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketimbang Bayern, Fabio Capello Sarankan Allegri untuk Latih Manchester United

1 min read

MASSIMILIANO ALEGRI

Sharing is Caring

Usai tak lagi melatih Juventus dan mengundurkan diri dari jabatannya pada akhir musim 2019/2020, publik masih penasaran soal klub mana yang akan dilatih Massimiliano Allgri selanjutnya.

Namun manajer asal Italia itu mengungkapkan keinginan untuk istirahat terlebih dahulu dari dunia kepelatihan.

Belum genap setahun istirahat dan tak menukangi tim manapun, Allegri kini dikabarkan berpeluang besar untuk menjadi suksesor Niko Kovac yang baru saja dipecat Bayern Munchen, namun menurut mantan manajer timnas Inggris, Fabio Capello, pria berusia 52 tahun itu lebih cocok untuk menukangi ​Manchester United.

“Ya, Massimiliano Allegri akan cocok menukangi​ Bayern Munchen, meski saya tak tahu apakah mereka akan kembali mempekerjakan pelatih asal Italia setelah sempat bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti,” ujar Capello seperti dilansir​ Daily Mail.

Baca juga  Jerman Menangis di Rumah Sendiri,Inilah Alur Piala Dunia 2006 yang Membuat Dunia Heboh!

“Inggris terdengar menyenangkan, ada kemungkinan untuk meraih banyak kesuksesan dan bekerja dengan baik di ​Premier League. Kompetisi tersebut juga membuat Anda lebih kaya. Andai saya Massimiliano Allegri, sudah pasti saya akan segera menuju Manchester,” tambahnya.

​The Red Devils kini memang masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer, namun serangkaian hasil buruk yang mereka dapat membuat posisi manajer asal Norwegia tersebut dikabarkan mulai tak aman, terlebih Juan Mata dan kawan-kawan kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara.

Patut ditunggu klub mana yang akan dilatih Allegri berikutnya, selain ​Bayern, mantan manajer ​AC Milan itu juga diincar ​Arsenal andai mereka memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Unai Emery.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.