Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Chelsea v Ajax Di UCL Ini!

1 min read
Sharing is Caring

Manajer Chelsea Frank Lampard menyebut N’Golo Kante telah pulih dari cedera. Kante bisa comeback saat Chelsea menghadapi Ajax Amsterdam.

Chelsea akan menjamu Ajax di Stamford Bridge pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini WIB. The Blues mendapat kabar baik jelang laga ini dengan pulihnya Kante.

Pemain asal Prancis ini sebelumnya sudah absen sejak awal Oktober lalu. Ia mengalami cedera pangkal paha saat membela timnas Prancis.

Kembalinya Kante ke skuat Chelsea disambut gembira oleh Lampard. Diungkapkan Lampard, gelandang tangguh itu punya pengaruh yang sangat besar bagi lini tengah timnya.

“Dia berada di skuat kami. Jadi dia sudah fit. Ia mendapatkan beberapa cedera kecil dan beberapa masalah dan itu semua kini sudah membaik,” ujar Lampard dikutip dari Sky Sports.

Dia bisa kembali bekerja bersama kami. Sebelumnya ia sering absen dan kini dia berada dalam tim dan bisa tampil.”

Baca juga  Prediksi Pekan Ke-13 Liga Primer Inggris: Beda Nasib Anggota The Big Six?

“Tentu saja dia punya pengaruh yang besar untuk kami. Dia salah satu pemain gelandang terbaik di dunia dan dalam dalam beberapa musim. Jadi saya tak akan mengeluh lagi karena kami telah mempunyai Kante yang fit,” ungkapnya menambahkan.

Kante musim ini baru berlaga enam kali untuk Chelsea dengan torehan dua gol.

Dan inilah formasi nya chelsea?

(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.