Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Eiichiro Oda Menggambar Wajah Luffy Jika Berhasil atau Gagal Menjadi Raja Bajak Laut

1 min read
Luffy Menjadi Raja Bajak Laut

Luffy Menjadi Raja Bajak Laut

Sharing is Caring

Apakah kalian penasaran bagaimana wajah Luffy jika berhasil atau gagal menjadi raja bajak laut? Pada SBS One Piece volume 89, Oda pernah menggambar wajah Luffy saat berumur 40 dan 60 tahun jika sudah menjadi raja bajak laut, atau jika gagal menjadi raja bajak laut.

Wajah Luffy digambarkan Oda terlihat lebih kuat dan bijaksana jika berhasil menjadi raja bajak laut. Namun jika gagal menjadi bajak laut wajah Luffy di gambarkan mirip penjahat.

Jika Ace masih hidup hingga usia 40 dan 60 tahun pun digambarkan oleh Oda, penampakan Ace jika berhasil menjadi bajak laut juga terlihat lebih terawat, dan menjadi lebih gemuk, memiliki kumis seperti almarhum ayahnya Gol D. Roger.

Baca juga  Karakter Anime Cantik ini Bisa kalian jadikan Waifu!

Selain Luffy dan Ace, Oda sensei juga menggambarkan penampilan Usopp setelah berhasil mendapatkan One Piece bersama Luffy, Oda sensei juga menggambarkan dua versi Usopp seperti Luffy dan Ace. Jika berhasil menjadi bajak laut Usopp di masa tuanya memiliki rambut yang mirip Rayleigh.

Namun jika gagal menjadi bajak laut wajah Usopp lebih terlihat miris, mirip gelandangan yang tidak pernah berpetualang.

Nah, untuk karakter lain seperti Nico Robin, Sanji, Franky ataupun Chopper kita tunggu saja gambar dari Oda sensei. Untuk Brooky kayaknya gak bakal ada perubahan wajah.

(Visited 23 times, 1 visits today)