Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Arsenal Kembali Bersih-Bersih Manajemen Warisan Wenger

1 min read

arsene wenger, mantan pelatih arsenal

Sharing is Caring

Setelah lebih dari setahun Arsene Wenger purna tugas, manajemen Arsenal akhirnya mulai melakukan bersih-bersih klub. Arsenal kini telah melakukan perombakan struktur klub agar bisa bergerak dengan lebih efisien lagi, di dalam dan luar lapangan.

Kerajaan Arsene Wenger di London Utara berakhir pada 2018 lalu. Berakhirnya era Wenger ternyata tidak lantas membuat nuansa Wenger hilang begitu saja di Arsenal. Masih banyak terdapat orang-orang Wenger yang bekerja di sana.

Perombakan terbaru yang dilakukan The Gunners yakni memecat delapan staf yang sudah bekerja sejak era Arsene Wenger. Mereka yang dipecat memiliki jabatan yang sangat strategis terkait langkah klub di luar lapangan.

Baca juga  Top 10 Pemain Dengan Nilai Pasar Tertinggi: Tidak Ada Lagi Nama Ronaldo!

Dikutip dari The Mirror, salah satu yang kehilangan jabatan yakni Steve Morrow yang tercatat memiliki jabatan sebagai kepala pemandu bakat usia musa Arsenal. Steve Morrow adalah mantan pemain Arsenal dan dia sudah bekerja lam di klub.

Selain itu, manajemen Arsenal juga tidak lagi memakai jasa Kevin Beadell, Dan Rice, dan Dave Lee. Selama ini, mereka lah yang memegang pekerjaan untuk mengurus manuver Arsenal di bursa transfer, termasuk membeli pemain muda.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.