Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sudah Sadar Dari Koma, Dylan Carr Alami Lupa Ingatan

1 min read
Dylan Carr Lupa Ingatan

Dylan Carr Lupa Ingatan

Sharing is Caring

Dylan Carr diketahui sudah sadar dari koma pada Jumat (1/11) pagi. Sebagaimana diketahui, bintang Anak Langit itu mengalami kecelakaan di KM 36 jalan tol di kawasan Cikunir, Bekasi pada Kamis (31/10) pagi. Dia mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Untuk membuat kondisinya lebih tenang, demi mengoptimalkan penyembuhan, dokter memang sengaja menempatkan Dylan dalam kondisi koma. Dia juga langsung menjalani operasi di bagian kepala pada hari yang sama pasca kecelakaan karena ada pembengkakan di bagian otak.

Namun saat sadar dari koma, kondisi Dylan cukup memprihatinkan. Ia sepertinya tidak ingat dengan kecelakaan yang dialaminya. Dia bahkan bertanya kepada ibunya, apa yang sudah terjadi. Saat diberi tahu soal kecelakaan Dylan pun terkejut.

Baca juga  Marshanda Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Putrinya, Netizen Terharu Karena Hal ini

Saat dokter bertanya soal nama, ternyata Dylan masih bisa mengingat dengan baik. Meski demikian, dia mengeluhkan matanya yang jadi kabur pasca kecelakaan.

“Terus habis itu sudah ditanya nama, dilihat tuh mata, katanya enggak jelas, kabur,” ungkap pihak manajemen Dylan Carr.

Ayah Dylan, Terrence Carr juga sempat mengabarkan kondisi anaknya lewat postingan di InstaStory. Menurutnya, perkembangan Dylan cukup bagus karena sudah bisa merespon percakapan. Namun tentu saja, butuh waktu bagi Dylan untuk bisa pulih sepenuhnya.

Karena pembengkakan di bagian otak, dokter terpaksa mengangkat potongan tengkorak Dylan Carr di bagian dahi. Bagian yang diangkat itu akan diganti jika pembengkakan yang dialami Dylan mulai mengempis.

Baca juga  Inilah Momen Seru Pertemuan Zaskia Adya Mecca Dengan Istri Ahok
(Visited 11 times, 1 visits today)