Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

PA 212 Akan Gelar Reuni Di Monas: Kami Ingin HRS Hadir

1 min read
212 Gelar Reuni Di Monas

212 Gelar Reuni Di Monas

Sharing is Caring

Juru bicara PA 212, Novel Bamukmin menyampaikan pihaknya akan menggelar reuni yang bertempat di Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember mendatang. Novel berharap Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) turut menghadiri agenda tahunan tersebut.

“Iya, benar (gelar reuni). Ini sudah menjadi agenda rutin tahunan. Kalau tidak ada halangan, kami ingin Habib Rizieq hadir, namun akan dilihat situasi (dan) kondisinya nanti,” kata Novel, seperti yang dilansir di detik.com (04/11/19).

Novel mengatakan pihaknya sejauh ini belum memiliki rencana mengundang mantan capres yang dulu didukung di Pilpres 2019, Prabowo Subianto.

“Sampai saat ini tidak ada pembahasan tentang Prabowo,” tegas Novel, seperti yang dilansir di detik.com (04/11/19).

Baca juga  Terungkap Ini Dia Tampang Syahril Alamsyah Pelaku Penyerang Wiranto

Ketua GP Ansor bersuara

Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (alias Gus Yaqut) mengingatkan PA 212 agar tidak menyebar provokasi di kegiatan reuni 2 Desember. Gus Yaqut meminta kegiatan reuni PA 212 menyebarkan kedaiman dan kebaikan.

“Ajak lah kebaikan, tenang, damai, jangan memprovokasi. Jangan malah jadi ajang provokasi, nggak baik,” kata Gus Yaqut, seperti yang dilansir di detik.com (04/11/19).

Kendati begitu, Gus Yaqut mengaku tidak mempermasalahkan jika PA 212 menggelar reuni tahunan. Menurutnya, setiap warga negara memiliki hak untuk menggelar sebuah kegiatan.

“Kalau mau bikin acara, apa pun namanya, itu kan hak warga negara, dijamin UU. Silakan saja, nggak ada masalah,” tegas Gus Yaqut, seperti yang dilansir di detik.com (04/11/19).

Baca juga  Demi Kurangi Polusi, Anies Berencana Naikkan Tarif Parkir
(Visited 2 times, 1 visits today)