Thu. Sep 24th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketika Saddam Husein Dituding Anak Haram dan Anak Pelacur

1 min read
Saddam Husein Anak Haram

Saddam Husein Anak Haram

Sharing is Caring

Dari desa yang kerap disebut desa bandit, dia berasal. Desa Auja namanya. Salah satu desa yang ada di wilayah Tikrit. Desa Auja adalah sebuah desa yang berjarak 170 kilometer sebelah barat laut Kota Baghdad, ibu kota Irak. Ini desa keras. Disebut sebagai desa tempatnya para bandit di Irak.

Di desa itu, Desa Auja, Tikrit, dia besar. Di desa itu pula, dia dilahirkan. Siapa dia? Dia orang yang pernah menggegerkan dunia. Pernah bikin, negara raksasa Amerika Serikat sampai harus mengerahkan mesin perangnya untuk menjatuhkan dia.

Dia tidak lain adalah Saddam Hussein. Pemimpin Irak yang nasibnya berujung tragis. Mati di tiang gantungan.

Baca juga  Gang Dolly! Kehilangan Omzet Rp 45 Juta Per Bulan, Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha Tempe

Ya, Saddam lahir di Desa Auja, Tikrit. Dia lahir pada tanggal 28 April 1937.Masa kecilnya, bukan penuh warna menyenangkan. Bahkan, masa kecilnya begitu suram.

Dikutip dari buku,”Biografi Saddam Husein: Insipirasi Perlawanan terhadap Amerika Serikat,” yang ditulis Zaenal Arifin (2012), ayah Saddam bernama Hussein al Madjid. Dia bukan orang kaya. Seorang petani miskin. Ayah Saddam meninggal, sebelum melihat Saddam lahir. Jadi Saddam lahir sudah dalam keadaan yatim. Bahkan, ada yang menyebut Saddam adalah anak haram. Ibunya dituduh sebagai pelacur desa. Tapi itu semua hanya spekulasi yang tak jelas benar atau tidaknya.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.