Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gagal Kudeta Puncak Klasemen, Sergio Ramos Sesali Hasil Imbang Kontra Real Betis

2 min read
real madrid vs real betis

real madrid vs real betis

Sharing is Caring

Real Madrid gagal mengkudeta puncak klasemen sementara La Liga 2019/2020 setelah ditahan imbang oleh Real Betis di Santiago Bernabeu pada Minggu (3/11) dini hari WIB.

Tim tuan rumah gagal memanfaatkan kekalahan 1-3 yang diperoleh Barcelona dari Levante di Ciutat de Valencia pada pertandingan sebelumnya. Mereka juga gagal memperlebar jarak atas Atletico Madrid dan Sevilla yang bermain imbang.

Pada pertandingan menghadapi tim yang saat ini berada di peringkat ke-14, para pemain Real Madrid tidak dapat mencetak gol penentu untuk memberikan tiga poin penting. 

Los Blancos mengalami kesulitan untuk menghadapi Betis yang tampil dengan kedisiplinan tinggi saat bertahan, dan nampak puas dengan satu pemain yang mereka peroleh dari ibu kota Spanyol.

Baca juga  Memanas! Inilah Jadwal Gelaran Liga Inggris Pekan ke- 27

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyesali kegagalan timnya untuk meraih kemenangan atas tim asuhan Rubi tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu merasa kesal karena timnya tidak dapat memanfaatkan kegagalan dari pesaing-pesaing mereka yang tidak dapat meraih kemenangan dalam pertandingan yang mereka jalani.

“Kami mendapatkan perasaan kecewa setelah pertandingan ini berakhir. Kami gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk naik ke puncak klasemen sementara La Liga. Pertandingan-pertandingan lain seharusnya memberikan kami keuntungan, tetapi kami tidak dapat memanfaatkannya, itu membuat kami merasa frustrasi,” ujar Sergio Ramos seperti dikutip dari Football Espana.

Pada pertandingan berikutnya, tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menghadapi Galatasaray di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Grup A Champions League pada Kamis (7/11) dini hari WIB. Mereka juga wajib mendapatkan kemenangan atas tim Turki tersebut untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Baca juga  Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kabar Buruk dari Sang Ibu, Sehat Selalu Ibu!
(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.