Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Masih Ingat Lastmi AFI? Sekarang Sudah Dikaruniai 3 Anak Dan Pekerjaan Suami Bikin Kaget

2 min read
Lastmi AFI

Lastmi AFI

Sharing is Caring

Masih ingat ajang pencarian bakat AFI? Ya, ajang pencarian bakat yang populer di era 2000an dan bahkan bisa dibilang AFI adalah ajang pencarian bakat yang mengawali dari ajang pencarian bakat dibidang tarik suara lainnya di tanah air.

Ajang pencarian bakat AFI sendiri melahirkan banyak penyanyi dengan vokal suara khas masing-masing, bisa dibilang juga ajang pencarian bakat ini dulunya sangat digemari oleh para remaja.

Namun berjalannya waktu, dan makin banyaknya ajang pencarian bakat, para finalis AFI kini mulai terlupakan salah satunya adalah Lastmi AFI.

Lastmi yang bernama lengkap Dewi Lastmi merupakan finalis dari AFI 1 atau musim pertama. Nama Latsmi memang sudah jarang terlihat dilayar kaca, apalagi semenjak dikabarkan telah menikah, kehidupannya pun semakin tak terendus oleh media.

Baca juga  Deretan Film ini Diekspektasikan Sukses Besar Ditahun 2019, Namun Justru Berakhir Tragis!

Lastmi sendiri dipersunting oleh seorang pria yang berasal dari Jepang bernama Miyakawa Katsutoshi. Suami dari Lastmi ini diketahui bukan pria biasa, ia adalah pria mapan dengan jabatan tinggi. Miyakawa Katsutoshi adalah seorang diplomat di Jepang.

Lastmi pun mengikuti sang suami untuk tinggal di Jepang dikarenakan sang suami diberi tugas di negaranya. Tak lama kemudian Lastmi berpindah ke Australia yang kembali mengikuti suaminya karena sang suami diangkat menjadi Direktur Pusat Informasi dan Budaya pada Kedutaan Besar Jepang di Canberra, Australia.

Namun saat ini dikabarkan, Latsmi kembali tinggal ditanah air tepatnya di Kota Makassar. Suaminya, Miyakawa Katsutoshi diangkat menjadi Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar.

Baca juga  Pantas Saja Lulu Tobing Mau Nikah Lagi, Ternyata Sosok Suaminya Seorang 'Raja'

Dari pernikahannya, Lastmi dan Miyakawa dikaruniai tiga orang anak yang memiliki paras oriental karena menurun dari sang ayah. Meskipun Lastmi tak lagi aktif di layar kaca, namun ia sendiri masih aktif di akun media sosial.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.