Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tidak Kalah Menarik, Inilah Anime Buatan China Terbaik Sepanjang Masa

2 min read
Anime Buatan China

Anime Buatan China

Sharing is Caring

Baik itu perusahaan animasi Jepang yang membuat adaptasi dari novel web Cina atau kartun China. Cina telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar anime dan dengan alasan yang bagus. Jadi saya akan membuat daftar rekomendasi anime buatan china terbaik yang diwajibkan untuk kalian tonton.

Quanzi Gaoshou

Bertahun-tahun hidup hanya dengan bermain game online saja, Ye Xiu yang sudah diberhentikan dari timnya pada akhirnya keluyuran tanpa arah dan berakhir di sebuah warnet. Di warnet tersebut, Ye Xiu bertemu dengan seorang perempuan bernama Chen Guo, dan pada akhirnya mendapatkan pekerjaan menjadi operator warnet. Sembari menjadi operator, ia juga kembali bermain Glory dengan membuat avatar baru yang dinamai Lord Grim. Kebetulan hari itu adalah hari di mana server baru gim Glory dibuka sehingga ia dapat mulai bermain lagi dari level 1. Walaupun berlatar belakang dunia game online berunsur fantasi, The King’s Avatar tidak berfokus kepada dunia Glory, melainkan kepada para pemainnya.

Baca juga  7 Anime dengan Tokoh Utama Bersifat Introvert

Reikenzan: Hoshikuzu-Tachi no Utage

Dua belas tahun yang lalu peristiwa langka terjadi di Kyuushu. Sebuah komet jatuh dan membawa bencana yang tak diketahui dunia. Di saat yang sama, seorang bayi laki-laki bernama Ouriku lahir. Bayi yang jiwanya bersentuhan dengan entitas misterius ini memikul takdir yang tak bisa di elaknya.

Sekarang, hampir tak ada lagi yang ingat mengenai peristiwa tersebut. Sementara itu, keluarga kuat dari klan Reiken memutuskan untuk mengadakan ujian masuk untuk menemukan murid paling berbakat. Ouriku pun memutuskan untuk mengikuti ujian ini.

Huyao Xiao Hongniang

Manusia dan iblis bisa jatuh cinta, tapi tanpa bantuan, cinta mereka bakal berakhir ketika manusia yang berumur pendek telah mati. Fox Spirit Matchmakers pun ada untuk mempertemukan para iblis dengan reinkarnasi cinta sejati mereka dan untuk membangkitkan kenangan masa lalu mereka, sehingga mereka bisa jatuh cinta kembali.

Baca juga  Tidak Hanya Naruto! 3 Karakter Anime Ini juga Menggunakan Kunai, Siapa Paling Kuat?

Selain yang diatas tersebut ada beberapa lagi seperti, Quanzi Fashi, Zhongguo Jingqi Xiansheng dan Aishen Qiaokeli-ing.

(Visited 116 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.