Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spoiler One Piece Chapter 961, Oden Menunjukkan Kemampuan Berpedangnya

2 min read
Spoiler One Piece Chapter 961

Spoiler One Piece Chapter 961

Sharing is Caring

Spoiler One Piece chapter ke-961 telah keluar online. Chapter minggu ini melanjutkan langsung dari apa yang terjadi di akhir chapter sebelumnya. Dalam chapter ini, penggemar One Piece akhirnya bisa melihat seberapa kuat Oden dalam berpedang. Kelihatan jelas dari chapter ini bahwa Oden memang kuat sesuai dengan reputasinya.

Setelah babi Dewa Gunung marah besar setelah anak babi putihnya dicuri oleh Kin’emon yang tidak mengetahui dampak dari perbuatannya, Dewa Gunung turun ke tengah kota dan menyerang semua penduduk tanpa pandang bulu demi menemukan anaknya. Mengetahui penyebab turunnya babi raksasa tersebut, seluruh penduduk kota mencoba mencari babi putih untuk menghentikan serangannya.

Baca juga  Update Nilai Bounty Para Yonko dan Gold D Roger

Kin’emon kemudian mengetahui dari salah satu penduduk yang melarikan diri bahwa Otsuru telah dimakan oleh Dewa Gunung. Kin’emon marah besar begitu mengetahui hal ini dan tanpa pikir panjang mencoba menyerang langsung babi raksasa tersebut demi menyelamatkan Otsuru. Untungnya, Oden turun tangan dan menarik perhatian Dewa Gunung dengan menunjukkan babi putih yang bersangkutan di tangannya. Begitu perhatian Dewa Gunung beralih kepadanya, Oden dengan mudah mengalahkan Dewa Gunung dengan jurus pedangnya, “Tougen Shirataki”.

Begitu situasi sudah terkendali, shogun Sukiyaki datang ke kota dan walau memiliki rasa terima kasih, semuanya berasumsi bahwa Oden adalah orang yang bertanggung jawab karena membawa babi putih tersebut ke kota. Kin’emon mencoba meluruskan kesalahpahaman tersebut, tapi Oden memaksanya untuk bungkam. Demi melindungi Kin’emon dan Denjiro, Oden mengakui tuduhan tersebut dan diusir dari ibukota. Walau diusir, setidaknya dia tidak sendirian karena perbuatan Oden mendapatkannya rasa hormat dan kagum dari Kin’emon dan Denjiro. Sebagai balas budi, Kin’emon dan Denjiro bersumpah untuk menjadi pengikut Oden.

Baca juga  Selain X Drake dan Coby, Inilah 6 Orang yang Diduga Anggota SWORD di One Piece

Setelah diusir, Oden, Denjiro, dan Kin’emon pergi menemui Yasuie yang tidak begitu senang bertemu Oden setelah mendengar cerita tentangnya di ibukota. Namun, bukan hanya Yasuie, Oden untuk pertama kalinya juga bertemu dengan Orochi yang saat itu masih merupakan pelayan baru Yasuie seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (30/10/2019)

Minggu depan, tampaknya Eiichiro Oda akan kembali mengambil waktu istirahat, jadi tidak akan ada One Piece chapter baru di Weekly Shonen Jump minggu depan dan harus menunggu minggu depannya lagi.

(Visited 713 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.