Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece 961, Serangan Dari Dewa Gunung

1 min read
One Piece 961

One Piece 961

Sharing is Caring

Misteri masa lalu Kozuki Oden pada episode sebelumnya terkuak. Seperti yang diperlihatkan di chapter sebelumnya, Kozuki Oden memang bukanlah orang biasa. Sedari kecil dia sudah menjadi sosok yang banyak diperbincangkan oleh orang-orang.

Lalu, kira-kira apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Serangan dari dewa gunung dimulai. Terjadi kekacauan dan semua orang berusaha mencari si babi putih. Salah satu warga menemui Kinemon dan bilang kalau Otsuru dimakan dewa gunung. Kinemon langsung ambil pedang dan berusaha menyelamatkan dia. Oden maju menyerang dewa gunung dan bilang kalau babi putih ada disini.

Shogun Sukiyaki datang ke Oden dan mengusirnya dari ibukota karena insiden dewa gunung. Oden menutupi yang dilakukan Kinemon dan Denjiro, mereka berdua memutuskan untuk menjadi pengikut Oden.

Baca juga  5 Tokoh Anime Pengkhianat yang Memiliki Niatan yang Baik

Oden kemudian maju untuk menghadapi babi hutan raksasa yang sedang marah tersebut dan mengatakan jika babi putih kecil ada bersamanya. Oden pun langsung menyerang babi hutan raksasa tersebut dan mengalahkannya dengan mematahkan kedua taringnya dengan pedang miliknya, Enma dan Ame no Habakiiri.

Episode 961 memperlihatkan bagaimana Oden mengalahkan dewa gunung dan juga bagaimana Kin’emon akhirnya menjadi bawahan Oden.

(Visited 149 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.