Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

PSI: Selain Anggaran Lem Aibon Rp 82 M, Ada Juga Anggaran Pulpen Rp 124 M

1 min read
Anggaran Lem Aibon

Anggaran Lem Aibon

Sharing is Caring

PSI DKI menyoroti usulan anggaran lem aibon sebesar Rp 82 miliar di Suku Disdik Jakarta Barat. Di samping itu, PSI DKI pun menyoroti anggaran pulpen (ballpoint) sebesar Rp 124 miliar di Suku Disdik Jakarta Timur.

“Selain anggaran lem aibon (Rp 82 M), Fraksi PSI Jakarta juga menemukan adanya usulan anggaran pengadaan ballpoint (pulpen) sebesar Rp 124 miliar di Suku Disdik Wilayah I Jakarta Timur,” kata anggota DPRD DKI Fraksi PSI, William Aditya, seperti yang dilansir di detik.com (30/10/19).

Disdik DKI bersuara

Kepala Disdik DKI Jakarta, Syaefuloh Hidayat menanggapi adanya usulan anggaran pulpres sebesar Rp 124 miliar. Syaefuloh menegaskan besaran anggaran tersebut bersifat sementara.

Baca juga  Menag Fachrul Razi Melarang PNS/ASN Menggunakan Celana Cingkrang dan Cadar

“Anggaran itu disusun Suku Dinas dan itu adalah sementara. Nanti semuanya akan kita sesuaikan dengan hasil dari masing-masing sekolah yang tentu untuk proses penyesuaian,” kata Syaefuloh, seperti yang dilansir di detik.com (30/10/19).

Syaefuloh mengaku telah menyiapkan bahan revisi terkait anggaran pulpen sebesar Rp 124 miliar untuk disampaikan ke DPRD. Dia berharap tidak ada kekeliruan anggaran saat pembahasan.

“Kami sudah siapkan bahan untuk revisinya. Insya Allah kami har ini sampaikan ke DPRD untuk kita kemudian kita sesuaikan, mengikuti tahapan,” tegas Syaefuloh, seperti yang dilansir di detik.com (30/10/19).

(Visited 48 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.