Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Sosok Gorosei Pemimpin Dunia One Piece Yang Berada di Balik Layar

2 min read
Gorosei Pemimpin Dunia One Piece

Gorosei Pemimpin Dunia One Piece

Sharing is Caring

Gorosei merupakan pemimpin dari Pemerintahan Dunia, maka secara langsung membuat mereka sebagai penguasa di dunia One Piece. Tugas utama mereka adalah melindungi dunia dari ancaman atau ketidakstabilan yang ditimbulkan oleh aksi para bajak laut dan menjaga citra baik yang dimiliki oleh Pemerintah Dunia.

Kelima orang tua ini memiliki kedudukan di atas semua organisasi pemerintahan dunia. Sampai sekarang kelima tokoh tersebut belum diketahui namanya. Inilah sosok kelima Gorosei.

Sosok ini memiliki sebagian besar garis garis peran ketika Gorosei diperkenalkan. Dia juga berbicara tentang hubungan Luffy dengan Garp dan bagaimana Kurohige membuat pergerakannya setelah Pertempuran Marineford.

Sosoj yang satu ini pernah berbicara dengan Profesor Clover selama Insiden Ohara, dan memerintahkan Spandine untuk menembak arkeolog itu karena mencoba untuk berbicara atas hilang nama Kerajaan Kuno. Setelah perang, ia juga bertanya-tanya tentang hubungan antara Luffy dan Silvers Rayleigh dan mengakui Kurohige dalam telah menguasai wilayah Shirohige.

Baca juga  5 Anime yang Berakhir dengan Kemenangan Penjahatnya

Sosok botak ini memiliki bintik-bintik tanda lahir besar di dahinya, ketika perang melawan bajak laut Shirohige sudah berakhir, ia menyesalkan atas pembelotan Jinbe dari Shicibukai.

Setelah Pertempuran Marineford, saat ia sedang membersihkan pedangnya ia mengomentari runtuhnya tiga kekuatan besar dan bagaimana untuk mengisi tiga tempat kosong Shichibukai. Mungkin sosok inilah yang dikemudian hari akan menjadi lawan Zoro di akhir-akhir cerita One Piece.

Tokoh tetua yang satu ini merupakan yang termuda, dia memiliki rambut pirang, jenggot dengan warna yang sama, dan memiliki bekas luka di dadanya. Dia juga memakai setelan jas dengan kancing baju terbuka, dan tanpa dasi.

(Visited 261 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.