Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Foto Terakhir sebelum Kejadian Tragedi Mengerikan

2 min read
Foto Terakhir sebelum Tragedi

Foto Terakhir sebelum Tragedi

Sharing is Caring

5.Michael dan Sean McQuilken, beberapa saat sebelum sambaran petir

Pada tanggal 20 Agustus 1975, Michael dan Sean McQuilken sedang hiking melalui Taman Nasional Sequoia bersama saudara perempuan mereka ketika langit menjadi gelap dan udara mulai berubah. Ketika ketiganya memanjat Moro Rock dan cuaca memburuk membawa rambut mereka berdiri yang menjadi tanda bahwa kilat akan menyerang. mereka berdua tidak menggubris dan akhirnya mereka tersambar petir.

4.Foto terakhir dari penerbangan terakhir Hindenburg sebelum meledak

Bencana Hindenburg tahun 1937 menghentikan perjalanan penuh pesawat balon udara, Pada 6 Mei 1937, foto ini adalah foto terakhir ketika Hindenburg terbang di atas Kota New York menuju pangkalan angkatan udara New Jersey.

Baca juga  Jarang Diketahui! 5 Fakta Dibalik Kemerdekaan Indonesia

3.Taman air dystopian di Vietnam

Wisatawan yang mencari liburan tidak akan jauh dari taman air Ho Thuy Tien di Vietnam, Bekas akuarium-taman air ini akhirnya runtuh kembali ke alam dan Siapa pun yang menemukan jalan ke taman ini yang diawasi oleh naga yang ganas akan menemukan wahana dan pameran yang dulunya penuh dan buaya yang tinggal di dalam dan di sekitar taman.

2.Foto terakhir Howard Hughes, diambil 15 tahun sebelum kematiannya

Semua orang tahu mitos Howard Hughes, tokoh bisnis, pilot, dan sutradara film yang kepekaannya semakin lama semakin bertambah. 15 tahun sebelum kematiannya, pada salah satu dari beberapa penampilan publiknya. Hughes selalu seseorang yang jelas terobsesi dengan citra publiknya, tetapi pada awal 60-an, ia tersesat dalam dunia narkoba.

  1. Chernobyl
Baca juga  Kurangi Minum ini kalau Mau Ginjalmu Bahagia! Sering Diminum Lelaki!

Ini adalah salah satu foto terkahir yang ada di chernobyl sebelum kejadian ledakan reaktor nuklir yang mematikan kota ini sampai sekarang

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.