Tue. Feb 18th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Young Lex Akui Sang Kekasih Hamil Duluan!

2 min read
Young Lex Akui Hamil Duluan

Young Lex Akui Hamil Duluan

Sharing is Caring

Beberapa waktu lalu rapper bertato Young Lex muncul dengan kabar mengejutkan, Young Lex mengunggah sebuah potret acara tujuh bulanan kekasihnya, Eriska Nesya.

Lantas berbagai pertanyaan pun muncul dari warganet, seperti kapan pasangan menikah. Setelah santer pemberitaan tentang itu, akhirnya Young Lex buka suara soal isu pernikahan dan kehamilan sang istri.

Melalui saluran YouTube pribadinya, rapper kontroversial itu menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Yang paling bikin penasaran adalah kapan Young Lex dan Eriska melangsungkan pernikahan.

“Jadi, kami itu pacaran Februari 2019 dan menikah di Cibubur pada 20 Juni 2019. Kami menikah, sebulan setelah Eriska dinyatakan hamil. Jadi genks, ya Eriska hamil duluan,” kata Young Lex seperti dikutip dari vlog pribadi sang rapper berjudul Hamil di Luar Nikah? Klarifikasi 7 Bulanan yang diunggah pada 27 Oktober 2019.

“Kita nikahnya bulan Juni. Jadi sebenernya Eriska ini hamil duluan, hamil di luar nikah bener ya yang?,” kata Young Lex.

“Iya, satu bulan setelah hamil baru nikah,” balas Eriska.

Mengetahui sang kekasih hamil, Young Lex malah merasa bahagia dan mengaku serius menjalin hubungan dengan Eriska yang berencana akan menikah tahun depan.

“Ketika memang hamil, saya sih nggak kaget. Jadi kalau ngomongin kita bandel ya memang bandel. Saya juga ngajak dia. Intinya kalau memang sudah hamil, gimanapun konsekuensinya, mampu tidak mampu harus tanggung jawab sama si dedek bayinya,” tutur Young Lex.

“Kalaupun dia nggak hamil duluan pun kita udah berencana buat nikah tahun depan. Ketika gue dapat kabar Eriska hamil, ya gue seneng karena emang niat dari awal pengen nikah.”

Sebagai calon ayah, Young Lex bersyukur diberi momongan dengan cepat. Mengingat, di luar sana banyak pasangan yang susah memiliki anak. Ia pun berpesan agar orang yang senasib dengannya tidak menggugurkan bayi.

(Visited 56 times, 1 visits today)
Baca juga  Unggah Foto Ini, Benarkah Young Lex Pindah Agama

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.