Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Amien Rais: Menteri-Menteri Jokowi Yang Tak Bermutu Harus Dijewer

1 min read
Amien Rais Menteri Jokowi Tak Bermutu

Amien Rais Menteri Jokowi Tak Bermutu

Sharing is Caring

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais memberi kesempatan para menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju untuk menjalankan tugasnya masing-masing. Amien menyatakan tak segan ‘menjewer’ para menteri yang tak becus bekerja.

“Kalau jelas (menteri-menteri Jokowi) tidak bermutu, tidak sesuai dengan cita-cita maka supaya harus dijewer kalau sampai tidak deliver. Tidak deliver artinya tidak melaksanakan janji-janjinya itu,” kata Amien, seperti yang dilansir di detik.com (28/10/19).

Amien mengaku masih menahan diri agar tidak ‘menjewer’ para menteri yang tak becus bekerja. Dia memberi waktu satu semester kepada para menteri untuk menunjukkan kualitasnya.

“Sementara ini saya masih menahan diri, ya karena saya harus fair, berikan waktu dulu. Kalau ternyata sudah enam bulan ternyata tidak bisa apa-apa, nanti kita buat perhitungan,” tegas Amien, seperti yang dilansir di detik.com (28/10/19).

Baca juga  Kenali Sosok Franka Franklin Istri Nadiem Makarim Yang Hadir Di Pelantikan Suami Sebagai Mendikbud

Mahfud MD bersuara

Menko Polhukam Mahfud MD menanggapi ancaman Amien Rais yang akan menjewer para menteri yang tak becus bekerja. Mahfud MD justru ingin bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN itu agar segera dijewer.

“Saya mau ketemu pak Amien Rais biar dijewer,” kata Mahfud MD, seperti yang dilansir di detik.com (28/10/19).

(Visited 60 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.