Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Warga Tegal: Kami Menolak Kegiatan FPI, Kota Ini Sudah Aman & Damai

1 min read
Warga Tegal Menolak FPI

Warga Tegal Menolak FPI

Sharing is Caring

Warga Tegal menolak kegiatan musyawarah daerah (musda) FPI yang akan digelar besok Senin (28/10). Warga menyebut kota Tegal sudah aman dan damai.

“Warga kota Tegal menolak muda FPI, kota Tegal sudah aman dan damai. Forum masyarakat kota tegal tolak musda DPI,” demikian seruan warga Tegal menolak musda FPI, seperti yang dilansir di tribunnews.com (26/10/19).

Seorang warga bernama Rini menyebut penolakan kegiatan FPI itu mengandung unsur politis.

Habib Bidin bersuara

Mengetahui hal itu, Wakil Kepala bidang Jihad DPW FPI Tegal, Habib Bidin Assegaf menegaskan kegiatan musda FPI tidak seperti yang dirumorkan oleh masyarakat. Habib Bidin memastikan seluruh anggota FPI taat terhadap ideologi Pancasila.

Baca juga  Dianggap Bersekutu dengan Jokowi, Prabowo Tak Diundang di Ijtimak Ulama IV

“Musda ini bukan seperti yang dirumorkan di masyarakat, seperti ini, begini, begini, nggak. Kami tidak akan pernah bertentangan dengan ideologi Pancasila atau mau melawan dan anti NKRI,” kata Habib Bidin, seperti yang dilansir di tribunnews.com (26/10/19).

Habib Bidin mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak yang berwajib terkait penyelenggaraan musda FPI di Tegal. Dia menyebut sejumlah tokoh dan pejabat pemerintahan sudah mendapatkan undangan.

“Untuk pemberitahuan kegiatan sudah kami siapkan jauh-jauh hari. Undangan baik untuk tokoh masyarakat maupun pemerintahan juga sudah kami sebarkan,” tegas Habib Bidin, seperti yang dilansir di tribunnews.com (26/10/19).

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.