Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Maling Jangan Sampai Baca, Ini 5 Cara Sembunyikan Barang Berhargamu

2 min read
Cara Sembunyikan Barang Berhargamu

Cara Sembunyikan Barang Berhargamu

Sharing is Caring

Sudah sepatutnya kita tetap waspada dan berhati-hati kapan pun dan di mana pun. Meski begitu, apabila kamu telah menyadari gerak-gerik yang mencurigakan dan merasa sedang diawasi, maka sebaiknya kamu mempersiapkan diri. Misalnya dengan menyembunyikan barang berharga lewat cara berikut ini, sebagaimana yang dirangkum dari brightside.me (22/10/2109).

1 . Tempat Sampah

Tempat sampah bisa menyamarkan barang berharga seperti kartu kredit dan lainnya. Tapi ingat, jangan sampai lupa untuk mengambilnya kembali. Cukup letakkan barang berharga di bagian dasar tempat sampah, tutup dengan secarik kertas dan taruhlah kantong plastik sampah di atasnya. Mau lebih meyakinkan? Letakkan beberapa bungkusan sisa makanan di dalamnya.

Baca juga  5 Misteri Mengerikan Yang Belum Terpecahkan

2. Gagang Sisir

Siapa yang bisa menduga ada barang berharga di dalam sebuah sisir? Dan dengan beberapa jenis sisir yang bisa dibuka pasang pegangannya, kamu dapat menyimpan uang kertas, anting atau kalung perhiasan di dalamnya.

3. Kaktus Pengaman

Tanaman berduri atau tajam diyakini membuat orang cenderung menjauh. Dan efek itu dapat dimanfaatkan sebagai tempat menyembunyikan barang berharga. Meskipun memang dibutuhkan usaha yang sedikit kotor, yaitu dengan menaruh barang berharga di dalam tanah potnya.

4. Bukan Di Dalam Beras,Tapi Di Dalam Cairan

Ada yang mengira bahwa menyembunyikan perhiasan di dalam beras adalah langkah yang pintar. Justru hal itu kurang tepat. Sebab maling bisa saja mencuri bahan sembako, terutama beras. Jadi sebaiknya simpan di dalam carian seperti sebotol yogurt. Tidak mungkin diambil maling, kecuali dia punya masalah pencernaan.

Baca juga  6 Museum Terunik dan Teraneh di Dunia!

5. Kotak Perkakas

Kotak perkakas juga bisa dijadikan tempat untuk menyembunyikan barang berharga. Pastinya si maling sudah punya peralatan sendiri bukan? Masa maling mau malingin alat untuk ngemaling? Apa sih?

Nah, itu dia 5 cara menyembunyikan barang berharga, khususnya dari maling. Jadi, jangan sampai para maling mengetahuinya ya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.