Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Kabar Krisdayanti Selingkuhi Raul Lemos Terjawab!

2 min read
Krisdayanti Selingkuhi Raul Lemos

Krisdayanti Selingkuhi Raul Lemos

Sharing is Caring

Kabar tak enak datang dari pasangan artis, Krisdayanti dan Raul Lemos. Ya, hubungan keduanya dikabarkan retak alias tak harmonis setelah Raul Lemos mengunggah sebuah postingan di Instagram stories, yakni artikel tentang perselingkuhan.

Dalam hal ini, seolah ada indikasi bahwa Krisdayanti telah menyelingkuhi Raul Lemos. Namun sayang, hanya sesaat setelah membuat postingan tersebut, Raul Lemos langsung menghapusnya. Entah apa yang terjadi, namun hal ini banyak bikin netizen menerka-nerka.

Namun jika dilihat-lihat dari postingan Instagram masing-masing, baik Raul Lemos dan Krisdayanti justru mengunggah sebuah foto kebersamaan mereka. Hal ini seolah menjadi penepis akan kabar keretakan dan perselingkuhan tersebut.

Baca juga  Maternity Shoot Dengan Fotografer Ternama Artis Cantik Ayu Dewi Berdandan Seperti Mulan

Apalagi Raul Lemos memberikan keterangan dalam foto itu, yang mengindikasikan bahwa keduanya memang sedang baik-baik saja. “Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos,” tulis Raul.

Tampaknya meski sudah mengunggah foto mesra, masih banyak netizen yang menduga kalau hubungan Raul dan KD memang bermasalah. Karena hal itu KD akhirnya angkat bicara dan menepis semua dugaan tersebut.

Soal artikel perselingkuhan yang diunggah Raul, menurut KD unggahan tersebut tak harus dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga, termasuk rumah tangga antara dirinya dan Raul Lemos.

“Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh,” kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kompas.com (24/10/19).

Baca juga  Ingat Penyanyi Bermuka Dua Hudson? Dulu Punya Bakat Luar Biasa, Begini Kabarnya Sekarang

Wah-wah bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 100 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.