Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Bahaya Gunakan Tisu Magic Yang Jarang Diketahui

2 min read
Bahaya Tisu Magic

Bahaya Tisu Magic

Sharing is Caring

Bagi seroang lelaki yang sudah menikah ketangkasan di ranjang sangat diperlukan untuk bisa memuaskan istri, tetapi kebanyakan lelaki tidak mampu memberikan kepuasan yang dinginkan sang istri.

Agar bisa memberikan ketangkasan yang dinginkan tak jarang lelaki mengkonsumsi obat kuat atau produk sejenis. bahkan kita bisa melihat banyak warung yang menjajakan obat kuat di pinggir pinggir jalan mulai dari obat yang diminum sapai di oles agar perkasa nantinya.

Obat kuat yang oleskan yang akan kita bahas sekarang dan produk yang dioleskan bisa digunakan khusus pria seperti tisu magic, yang perlu kamu ketahui semua obat pasti memiliki efek samping yang tidak baik bagi tubuh seperti tisu magic misalnya.

Baca juga  Luar Biasa! Dengan Setengah Otak Manusia Bisa Tetap Hidup

Seperti dilansir dari halaman hipwee.com ( 25/10/2019 ) , ingatlah ketika pria mengolsekan tisu, maka penis akan kehilangan kepekaan yang cukup derastis. Penis butuh gesekan yang lebih kuat untuk merasakan kepekaan. Hal tersebut tentu dapat membuat potensi kelecetan lebih besar ketimbang tak menggunakan tisu magis. begitu juga dengan vagina bisa terkena efek samping yang sama, dan berikut ini beberapa bahaya menggunakan tisu magic diantaranya :

Susah ereksi 

Jika salah dalam penggunaan tisu magic bisa berujung pada susahnya ereksi, dan hal ini merupakan bahaya yang jarang disampaikan para pedagang. jika sampai salah pemakaian, tisu ini justru bisa membuat pria tidak memiliki kemauan untuk melakukan hubungan intim. dan terlalu sering menggunakannya bisa membuat nafsu menghilang bahkan yang paling bahaya bisa sampai permanen.

Sakit pinggang 

Ketika kamu menggunakannya bisa membuat penis lebih terasa baal, dan karena hal ini pria bisa tahan lama saat berhubungan. dan tahan lama ini tidak alamiu dan bisa berlebihan dan lamanya berhubungan intim bisa membuat pria mencoba banyak gaya, tapi bagi pria yang belum pandai salah posisi bisa membuat pinggang terasa sakit.

Stres 

Bai kamu yang suka menggunakanya akan sedikit kehilangan kepercayaan diri, dan jika kamu sudah kecanduan bisa bisa kamu tertekan , ujungnya akan stres. dan kamu harus tahu kalau stres merupakan sebuah penyakit, dari itu kamu lebih baik cari aman saja jangan menggunakan yang kaya gini karena hubungan dengan istri akan sangat panjang yakin kamu mau menggunakannya terus ?

(Visited 168 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.