Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Teori Liar One Piece: Sebenarnya Apa Tujuan dan Rencana Big Mom Di Wano?

3 min read
Tujuan dan Rencana Big Mom Di Wano

Tujuan dan Rencana Big Mom Di Wano

Sharing is Caring

Konnichiwa, minna-san gimana kabarnya nih, semoga sehat-sehat saja ya, dan diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, amin.

Yosh kali ini admin akan membahas salah satu character dari Animanga One Piece yang sangat ditakuti dan disegani minna, ya Big Mom!

Tapi sebelum melangkah ke pembahasan admin mau tanya dulu nih, masih semangat gak? Semangat dong jangan pesimis mulu. Semangat (がんばって)!

Kemungkinan Besar Big Mom Akan Mendatangkan Anak Buahnya Untuk Menjalankan Rencana Liciknya

Nah, ini merupakan opini kebanyakan Oplovers (fans One Piece). Pesta besar yang dipersiapkan di Onigashima oleh kelompok Beast. Dengan begini Big Mom bisa menjalankan rencana liciknya dengan mendatangkan anak buahnya dan membuat kerja sama dengan kelompok Beast.

Big Mom akan membuat kerja sama baru dengan kelompok Beast lalu, menjebak mereka di akhir nanti, seperti yang kita ketahui Big Mom sangatlah pandai dalam berbuat licik.

Baca juga  4 Fakta Menarik Kozuki Oden One Piece Yang Belum Kamu Tahu

Tapi, admin sendiri masih ragu dengan rencana ini, mengigat kelompok Beast adalah bawahan dari yonkou Kaido.

Kalau dipikir lagi, 2 Yonkou yang beraliansi sangat tidak mungkin terjadi, apalagi kalau mereka tak punya tujuan yang jelas. Kalau cuma untuk tujuan menghadapi aliansi topi jerami, Kaido dengan anak buahnya saja sudah mampu menghadapinya, tak perlu bantuan lagi dari pihak manapun.

Bisa jadi kalau rencana licik Big Mom ini benar terjadi, bisa saja yang dijebak bukan kelompok Beast yang menerima tawaran kerja Sama dari Big Mom. Tapi, Malahan Big Mom sendiri yang kena jebakan kelompok Beast.

Nah, kita lihat aja nanti kelanjutannya. Ingat cuma opini liar jangan dibawa serius ya hehe.

Orang Pertama Yang Di Target Big Mom Luffy Atau Kaido?

Kalau menurut opini admin sih, tujuan Big Mom ke Wano untuk mengalahkan Luffy sebab amarah Big Mom kepada Luffy sangatlah besar karena 2 komandan manis dilumpuhkan oleh Luffy yaitu Cracker dan Katakuri di Whole Cake Island.

Baca juga  One Piece: Coby si Bocah Penakut Yang Kini Jadi Kapten Angkatan Laut dan Anggota SWORD

Tapi, banyak hal yang membuat admin sendiri masih ragu dengan tujuan Big Mom ini, karena gak masuk akal. Lah kok gak masuk akal min? Iya, karena mana mungkin Big Mom datang ke ke kandang Yonkou apalagi kelompok Big Mom yang ia bawa cuma sedikit, sedangkan di Wano ada banyak 2 pihak yang kuat yaitu kelompok Kaido dan Aliansi Luffy.

Saya rasa ada rencana dan tujuan lain kedatangan Big Mom di Wano, tapi entah apa itu, karena Big Mom bukanlah orang bodoh yang tidak berpikir panjang sebelum melakukan tindakan. Admin tahu Kaido mungkin bisa setara dengan Big Mom. Tapi, dari anak biah Kaido lebih banyak dan over power ditambah lagi aliansi Luffy.

Jadi, menurut minna! Apakah Eiichiro Oda selaku pengarang komik One Piece sengaja mengecoh kita dengan kejadian ini, yaitu Big Mom cuma ingin balas dendam pada Luffy? Kita nantikan saja kelanjutannya ya!

Baca juga  Daftar Pengguna Buah Iblis Lengkap dalam Anime One Piece dan Jenisnya

Nah, itulah kemungkinan rencana dan tujuan Big Mom Ke Wano rencananya untuk menjebak kelompok Beast dengan iming-iming membantu mengusir aliansi Luffy yang berkedok penghianatan atau cuma ingin balas dendam pada Luffy tanpa berpikir panjang.

Jika ada opini lainnya tentang pembahasan kita kali ini, jangan lupa tinggalkan di komen ya minna!

Yosha! Terima Kasih telah mampir, di artikel kita kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada lebih dan kurangnya mengingat Admin sendiri hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan.

Oh iya, satu lagi nih, jika berkenan jangan lupa klik tombol ikuti ya, karena dengan menekan tombol ikuti anda support channel ini.

(Visited 272 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.